Kabar Perselisihan Terus-menerus Jadi Tantangan Kate Middleton dan Meghan Markle

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 23 November 2019 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 23 196 2133440 kabar-perselisihan-terus-menerus-jadi-tantangan-kate-middleton-dan-meghan-markle-jQ0Vy0lp68.jpg Kate Middleton dan Meghan Markle saat menyaksikan final Wimbledon pada Juli lalu (Foto: Cheatsheet)

Media Inggris tiada hentinya memberitakan Kate Middleton dan Meghan Markle. Sebagai saudara ipar, keduanya dikatakan bermusuhan dan sering dibanding-bandingkan.

Semula banyak penggemar keluarga kerajaan yang mempercayai kabar tersebut. Namun seiring berjalannya waktu pandangan mereka mulai berubah. Penggemar keluarga kerajaan memiliki pikiran bila media Inggris sengaja membuat narasi perseteruan antara Kate Middleton dan Meghan Markle.

Padahal keduanya memiliki hidup masing-masing dan sama-sama berjuang sebagai seorang perempuan. Terlebih menjadi anggota keluarga kerajaan memberikan tantangan tersendiri.

 Dua perempuan

"Tantangan utama yang mereka terima adalah terus dibanding-bandingkan. Padahal Meghan memiliki hidupnya, begitu juga Kate denga hidupnya sendiri," ujar seorang sumber seperti yang Okezone kutip dari Elle, Sabtu (23/11/2019).

Berbagai sumber bersikeras tidak ada daya persaingan antara Kate dan Meghan. Mereka lebih percaya jika para suamilah yakni Pangeran William dan Pangeran Harry yang sering bersitegang. Bagaimana pun mereka adalah kakak adik. Wajar bagi mereka apabila sesekali tidak akur.

"Meghan sangat sadar bahwa Kate akan menjadi Ratu, peran mereka sangat jelas. Mereka juga tidak memiliki banyak kesamaan yang meminimalkan risiko permusuhan," ucap sumber lain.

Sumber tersebut mengatakan jika Meghan adalah pribadi yang sepenuhnya telah terbentuk saat bergabung dengan keluarga kerajaan. Sedangkan Kate sudah mengenal William sejak kuliah di universitas yang sama. Dengan begitu ia sudah lebih memahami kehidupan kerajaan.

 Dua perempuan

Selain itu, Kate dan Meghan sekarang ini sama-sama memprioritaskan diri untuk merawat anak-anak. Duchess of Sussex tengah mengambil istirahat selama enam minggu bersama Pangeran Harry.

Hal itu membuat mereka tidak ikut merayakan Natal bersama keluarga kerajaan. Pasangan yang telah memiliki satu anak itu akan merayakan Natal bersama dengan Doria Ragland, ibunda Meghan.

Juru bicara kerajaan mengatakan keputusan keduanya telah disetujui oleh Ratu Elizabeth II. Terlebih Meghan dan Pangeran Harry dua tahun terakhir menghabiskan waktunya di Sandringham bersama para bangsawan. Setiap anggota keluarga kerajaan dikatakan memiliki hak yang sama untuk absen dari perayaan keluarga.

Di sisi lain, Kate dan Meghan tampaknya memiliki cara tersendiri untuk menepis kabar perselisihan di antara mereka. Keduanya kerap tampil berdua penuh kehangatan dalam acara-acara besar. Contohnya saat menghadiri final pertandingan tenis di Wimbledon pada bulan Juli lalu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini