nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Nyata Tara Merebut Lelaki yang Sudah Bertunangan, Ending-nya Bikin Iba

Della Astrini, Jurnalis · Sabtu 23 November 2019 01:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 23 196 2133441 kisah-nyata-tara-merebut-lelaki-yang-sudah-bertunangan-ending-nya-bikin-iba-1X0xkCU7Yl.jpg Jatuh cinta terkadang mendatangkan derita

Jatuh cinta memang hal yang tidak pernah seseorang minta dan tentunya sangat sulit untuk dikendalikan. Mencintai seseorang memang berjuta rasanya bagi seorang wanita atau lelaki yang sedang merasakan jatuh cinta.

Namun apa yang terjadi jika seseorang jatuh cinta ke orang lain yang sudah mempunyai tunangan? Situasi seperti ini tentunya membawa kegalauan , apalagi jika diteruskan dan dapat merusak hubungan orang.

Hal ini pun terjadi oleh salah seorang wanita yang nyatanya jatuh cinta terhadap seorang pria bernama Andy yang mana pria tersebut ternyata sudah mempunyai tunangan. Wanita ini sudah mengetahui bahwa Andy telah bertunangan dengan wanita lain pilihannya.

asmara membara

Namun, ia pun mengatakan hal ini tidak membuat Tara (nama samaran) untuk berhenti jatuh cinta pada Andy. Yang membuat Tara jatuh cinta pada sosok Andy adalah karena Andy memiliki kepribadian yang tampan, lucu, pintar dan sopan sehingga membuat Tara ingin menjadi bagian dari hidup Andy dan menjadikan Andy bagian dari hidupnya untuk seumur hidup.

Dikutip dari AsiaOne, awal mula perkenalan Andy dan Tara bermula dari kantor mereka yang jaraknya tidak jauh sehingga membuat mereka akhirnya berkenalan dan sering bertemu sehingga mereka memutuskan untuk memulai hubungan.

Lama kelamaan hubungan ini sampai pada aktivitas suami istri. Dengan melakukan hubungan seksual bersama pria yang sudah bertunangan, membuat Tara bertentangan dengan nilai hidupnya selama ini, namun ia pun mengakui bahwa ia tidak bisa menjauh dari Andy.

Dalam hal ini, tunangan Andy, Jen, sama sekali tidak tahu perselingkuhan antara Andy dan Tara karena kesibukan pekerjaan yang menuntut sering ke luar kota. Setiap Jen berpergian untuk melakukan pekerjaannya, Andy menginap di tempat Tara atau mereka memesan kamar hotel untuk menghabiskan waktu bersama. Keduanya sudah jatuh cinta atau sekedar nafsu belaka, entah lah.

Andy pun menjelaskan kepada Tara bahwa ia tidak akan pernah memutuskan pertunangannya dengan Jen. Andy menjelaskan alasan ia tidak ingin meninggalkan Jen karena keluarga mereka sudah saling dekat dan Andy merasa tidak bisa melihat masa depan di hidupnya tanpa sosok Jen.

Tara pun tidak memberi tahu teman dan keluarganya mengenai kedekatannya dengan Andy karena ia sadar bahwa mereka tidak akan merestui hubungan mereka.

Kejadian ini sebenarnya merupakan kesepian nyata dalam hdup Tara, karena ia tidak bisa menceritakan ke siapa pun tentang Andy karena hubungannya yang tidak bisa ia ceritakan ke siapa pun. Tara pun mengakui sering menghabiskan malamnya dengan tangisan air mata dengan alasan berharap Andy mengatakan padanya bahwa Andy mencintai Tara dan hanya menginginkan Tara dalam hidupnya.

Namun seringkali juga ia merasakan hal jijik karena ia pun berfikiran bahwa Andy tidak menganggap hubungan mereka selama ini. Selama dua bulan lamanya merka menjalin hubungan, Tara pun selalu doa agar Andy memutuskan pertunangannya dengan Jen dan menjadikannya pacar.

Tara pun mempunyai ide yang menurutnya kejam, gila dan manipulatif bahwa ia tidak akan minum pil KB. Ia berharap dapat hamil. Tak diduga, rencananya berhasil, dalam waktu enam bulan Tara mengetahui bahwa ia akan menjadi seorang ibu.

Dengan rasa tak sabar, Tara memberi tahu berita ini ke Andy dan membuat wajahnya menjadi pucat. Berita ini justru merupàkan hal buruk bagi Andy sehingga membuatnya tak segan-segan menyuruh Tara untuk melakukan aborsi. Tara pun menolak atas tindakan Andy yang menyuruh Tara aborsi.

"Aku akan menjaga bayi ini, entah kamu suka atau tidak. Saya pun berharap bahwa kamu akan mendukungnya secara finansial, karena kamu adalah Ayah dari anak ini," ungkapnya kepada Andy.

Kejadian ini membuat Andy tidak bisa berkata-kata, karena Andy tahu bahwa ia adalah satu-satunya lelaki yang telah tidur dengan Tara, jadi dia tidak menentang pernyataan tersebut bahwa ia memang Ayah dari anak tersebut.

Tara juga mengatakan kepada Andy bahwa Andy harus berterus terang kepada Jen dan orang tuanya tentang kehamilan Tara. Hubungan Jen dan Andy hanya dalam hitungan minggu untuk mereka melaksanakan pernikahan.

Hal ini memang sangat sulit dalam hidup Andy, pasalnya jika ia memberi tahu kejadian ini terhadap Jen dan keluarganya, Jen pasti akan meninggalkan Andy. Namun, jika Andy tidak memberi tahu kebenaran ini, Tara yang akan memberi tahu tentang kehamilannya.

Adanya berita kehamilan yang dialami oleh Tara membuat Andy berfikir dan menuduh bahwa Tara menjebaknya. Adapun satu hal yang membuat Tara sangat marah atas perkataan Andy adalah ketika Andy mengatakan tidak akan pernah mencintai Tara dan tidak mau melihatnya lagi.

"Jika saya tidak bisa bersama Jen, saya tidak ingin bersama orang lain," katanya kepada Tara.

Atas kejadian ini membuat hidup Tara merasa hancur dan membutuhkan beberapa saat untuk melupakan perkataan yang dilontarkan Andy. Tara pun tetap ingin membesarkan anak yang dilahirkannya seorang diri walaupun tanpa seorang ayah.

Hal yang tak diduga pun akhirnya menjadi kenyataan karena akhirnya Andy berterus terang kepada Jen tentang perselingkuhannya dengan Tara.

Ia pun juga mengakui telah menghamili Tara dan akan menjadi ayah dari bayi yang dikandung tersebut. Tanpa berfikir lama, Jen pun membatalkan pernikahannya. Andy telah menyesal telah melakukan hal ini karena ia sangat mencintai Jen.

Ketika menghitung hari menjelang persalinan Tara, Andy menghubunginya mengatakan bahwa ia akan membantu secara finansial dan memastikan bahwa anak yang dikandung Tara akan baik-baik saja dan mempunyai pendidikan dan masa depan yang baik. Ia pun juga mengatakan bahwa tidak ingin bertemu dengan anak itu.

Seiring berjalannya waktu, sudah setahun Tara hidup berdua dengan anak perempuannya. Ia pun dipenuhi dengan rasa penyesalan atas perselingkuhannya dengan Andy.

Hal itu juga yang terkadang membuat Tara sedih dan tak berdaya, namun di sisi lain, ketika Tara melihat sang buah hatinya, emosi negatif menghilang dan hatinya dipenuhi dengan rasa kasih sayang.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini