nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Manis Justin Bieber di Hari Ulang Tahun Hailey Baldwin, Bikin Baper

Tiara Putri, Jurnalis · Sabtu 23 November 2019 20:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 23 196 2133592 pesan-manis-justin-bieber-di-hari-ulang-tahun-hailey-baldwin-bikin-baper-cF8PekFkax.jpg Justin Bieber dan Hailey (Foto: People)

Sejak berpacaran hingga pada akhirnya menikah, Justin Bieber dan Hailey Baldwin tak pernah sungkan menunjukkan kemesraan di depan publik. Mereka juga kerap memberikan pujian satu sama lain. Tak jarang kata-kata yang diucapkan menyentuh hati.

Terbaru, Justin Bieber mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang istri lewat keterangan foto yang diunggah ke akun media sosial pribadinya. Sekadar informasi, Hailey Baldwin baru saja merayakan pertambahan usianya menjadi 23 tahun kemarin, Jumat, 22 November 2019. Ada pesan istimewa dari sang suami untuknya.

โ€œSelamat ulang tahun babes! Kamu membuatku ingin menjadi lebih baik setiap hari! Caramu menjalani hidup sangat menarik," tulis Justin pada keterangan foto di akun Instagram @justinbieber.

ย Laki-laki dan perempuan

Foto tersebut merupakan gabungan Hailey yang anggun dengan gaun pengantin dan ketika pasangan saling berciuman.

Tak hanya mengucapkan selamat, ternyata Justin mengungkapkan keinginannya untuk punya anak dari Hailey.

"Ps kamu menghidupkan aku dalam segala hal ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ musim depan BAYI," lanjut Justin Bieber dalam ucapan untuk sang istri. Berdasarkan pesan tersebut, besar kemungkinan pasangan yang sempat merahasiakan pernikahannya itu akan segera memiliki anak.

Melansir People, Sabtu (23/11/2019), Justin tak hanya mengucapkan selamat kepada istrinya. Di hari ulang tahun sang istri, ia juga menghadiahi arloji Audemars Piguet. Selain itu, keduanya juga mengadakan pesta ulang tahun sederhana yang dikemas secara santai.

ย Jam tangan

Menurut sebuah sumber, pesta ulang tahun diadakan setelah Justin dan Hailey sama-sama menyelesaikan rutinitas masing-masing.

"Setelah sempat terpisah pagi ini, mereka merayakan ulang tahun bersama. Terdapat kue dan balon berwarna emas, lengkap dengan lilin ulang tahun nomor '23'. Semuanya dikirim ke rumah mereka di Beverly Hills. Justin juga mengajak Hailey untuk makan siang romantis ke Nobu di Malibu," ujar sumber tersebut.

Sumber tersebut menambahkan bila keduanya sangat bahagia. "Hailey kembali dari Jerman tepat pada waktu ulang tahunnya. Tentu Justin merasa senang mengetahui istrinya telah kembali," pungkas sumber tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini