Bajunya Jadi Meme oleh Netizen, Kim Kardashian Pernah Menangis

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 24 November 2019 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 24 194 2133779 bajunya-jadi-meme-oleh-netizen-kim-kardashian-pernah-menangis-B71qwsDUiZ.jpg Kim Kardashian. (Foto: Hollywood)

PERHELATAN Met Gala memang menjadi salah satu even mode terbesar yang pernah diadakan. Tampil di sana, sudah tentu menjadi kebanggan tersendiri sekaligus momen tak terlupakan bagi siapapun.

Menjadi selebriti terkenal, Kim Kardashian juga kerap diundang hadir di karpet merah Met Gala. Tapi, kenangan yang paling membekas saat menghadiri Met Gala adalah pada 2013 silam, yang merupakan debut perdana dirinya menghadiri Met Gala.

Bukan karena pertama kali datang ke Met Gala, tapi karena Kim mengalami pengalaman yang tidak mengenakkan sehubungan dengan dress floral ikonik keluaran Givenchy yang ia pakai kala itu.

 tidak mengenakkan sehubungan dengan dress floral ikonik keluaran Givenchy yang ia pakai kala itu.

Dalam video wawancara untuk Vogue, pertama Kim mengungkapkan bahwa ia menyadari kehadirannya di Met Gala tidak diinginkan banyak orang.

“Kanye tampil waktu itu, jadi aku sebetulnya tidak benar-benar diundang. Aku hanyalah +1 Kanye. Aku pun tidak apa-apa, karena sebetulnya tidak pernah mimpi untuk hadir di Met Ball. Aku tahu mungkin tidak seorang pun kala itu ingin aku hadir di sana,” ungkap Kim seperti dikutip Cosmopolitan, Minggu (24/11/2019).

Meskipun begitu, dia pun mengaku sangat bersemangat untuk datang dalam gelaran itu. Tapi, siapa sangka ibu empat orang anak ini mengakhiri malam pestanya kala itu dengan tangisan.

Kim mengaku, sepulang dari Met Gala ia menangis sepanjang perjalanan hingga sampai ke rumah. Hal ini karena penampilan dirinya dengan dress floral di acara tersebut, ternyata menjadi meme di dunia maya.

“Dalam perjalanan di mobil, aku ingat Kanye memuji betapa cantiknya diriku. Tapi aku tidak bisa percaya hal itu, jadi aku menangis sepanjang perjalanan ke rumah," kata dia.

Kim mengaku, sepulang dari Met Gala ia menangis sepanjang perjalanan hingga sampai ke rumah.

"Banyak sekali meme tentang aku dan sofa, bahkan sepertinya Robin Williams juga mengunggah meme itu, mengatakan aku terlihat seperti Mrs. Doubtfire,” tambah Kim.

Meski pernah menangis, tapi jika ditanya apakah ia menyesal mengenakan dress floral ikoniknya tersebut. Kim menjawab tegas, ia sama sekali tidak menyesal.

Terlebih lagi, saat itu dua sosok fashionista terkenal si kembar Mary Kate dan Ashley Olsen memuji gaya berbusana Kim.

“Sekarang aku menyukainya. Aku juga ingat si kembar Olsen datang kepafaku dan berkata bahwa mereka menyukai dress yang aku pakai, lengkap dengan sarung tangannya juga. Jadi tidak ada satu pun kritik yang penting saat si kembar Olsen sudah menyukai gaya penampilanmu,” pungkas Kim.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini