nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kejar Tiket Murah ke Jakarta Demi DWP 2019

Senin 25 November 2019 10:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 25 12 2134020 kejar-tiket-murah-ke-jakarta-demi-dwp-2019-A1AhOCMQL9.jpg Foto: Instagram DWP

SEJAK 2008, Djakarta Warehouse Project sudah menjadi acara yang rutin diselenggarakan bagi para penikmat hiburan di Tanah Air. Tahun ini merupakan event DWP ke-11 yang akan diselenggarakan di Jiexpo Kemayoran pada 13 – 15 Desember 2019.

Event hiburan yang diselenggarakan oleh Ismaya Live ini jadi salah satu festival yang ditunggu-tunggu setiap tahun. Festival musik ini selalu diminati karena line up yang bertabur bintang.

Terselenggara hampir setiap tahun sejak 2008, DWP sudah tidak asing lagi di dunia hiburan Indonesia. Euforia masyarakat yang datang dari berbagai kalangan membuat pihak promotor kembali membuat konsep festival yang semakin menarik tiap tahunnya.

Meski terselenggara setiap tahun, tiket festival ini selalu ludes dibeli. Festival ini kembali diselenggarakan di Jakarta setelah lokasi acaranya diubah ke Garuda Wisnu Kencana, Bali, tahun lalu. Agar tidak ketinggalaan pagelaran akbar ini, persiapkan dirimu jelang acara.

Beli tiket masuk secepatnya

Beberapa line-up yang akan dihadirkan pada DWP 2019 di antaranya Calvin Harris, Disclosure, Martin Garrix, Skrillex, Zedd, Jonas Blue, dan Yellow Claw. Ketimbang harus mengejar ke luar negeri, festival di Jakarta ini tidak boleh terlewatkan.

Penjualan tiket DWP 2019 sudah bisa didapatkan lewat situs resmi. Semakin cepat dipesan, semakin besar juga kesempatan untuk bertemu artis idola. Pastikan untuk mendapatkan e-voucher setelah melakukan pembayaran untuk ditukarkan wristband menjelang acara.

Jika tidak mau melewatkan keseruan acara, dapatkan segera tiket 3-day pass untuk menyaksikan rangkaian festival akbar ini. Ada pula tiket early entry yang bisa dibeli dengan harga lebih murah, tapi kamu tetap bisa menikmati acara sejak gate dibuka.

Kabarnya, pagelaran ini akan diselenggarakan lebih dari 3 hari pada tahun berikutnya. Tidak terbatas pada festival musik saja, mungkin akan ada instalasi menarik yang ditampilkan di lokasi acara.

Siapkan transportasi ke Jakarta

Meski tidak tinggal di Jakarta, festival musik DWP 2019 layak untuk didatangi oleh para penikmat hiburan di luar Jakarta. Tiket ke Jakarta bisa didapatkan lewat Traveloka mulai sekarang untuk mendapatkan penawaran harga menarik.

Promo tiket murah juga bisa didapatkan melalui partner pembayaran yang tersedia. Tak terbatas untuk pilihan pembayaran, ada pula penawaran promosi program periodik yang bisa didapatkan dengan mudah lewat Traveloka.

Pilihan penerbangan ke Jakarta memang banyak, tapi akan lebih mudah jika sudah disiapkan setelah mengurus transportasi ke Jakarta. Setelah itu, siapkan juga perencanaan transportasi dari bandara ke tempat menginap dengan skema alternatif yang paling murah.

Cari promo penginapan terbaik

Jika sudah memutuskan untuk datang tiga hari berturut-turut ke acara festival ini, jangan sampai melewatkan akomodasi penginapan. Hal ini akan memberi kenyamanan untuk bisa beristirahat di lokasi yang tidak jauh dari lokasi penyelenggaraan acara.

Banyak penginapan yang bisa didapatkan di sekitar lokasi acara dengan promo penawaran terbaik dari Traveloka. Dapatkan juga paket pembelian pesawat dan hotel untuk mendapatkan penawaran harga promosi yang lebih menarik.

Kesempatan untuk mencari lokasi penginapan yang nyaman tentu akan dicari oleh banyak orang yang akan hadir di pagelaran akbar ini. Jadi, semakin cepat melakukan pemesanan, semakin baik juga fasilitas yang bisa didapatkan.

Jika sudah berencana datang ke Djakarta Warehouse Project tahun ini, lakukan persiapan transportasi dan akomodasi dari sekarang. Pastikan untuk melakukan pemesanan secepatnya untuk mendapatkan promo pemesanan tiket lebih murah. Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk dapat promo terbaik untuk nonton artis favoritmu.

(cm)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini