Cincin Kim Kardashian di Foto Ini Ramai Diperbincangkan, Kenapa Ya?

Viola Triamanda, Jurnalis · Senin 25 November 2019 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 25 194 2133921 cincin-kim-kardashian-di-foto-ini-ramai-diperbincangkan-kenapa-ya-Rw2QHOP6ln.jpg Pemotretan Kim Kardashian bersama Khloe dan Kourtney (Foto: kourtneykardashian/Instagram)

Siapa yang tidak tahu mengenai keluarga Kardashian? Keluarga yang terkenal secara mendunia ini memang selalu ramai dibicarakan. Setiap anggota keluarganya, terutama Kim Kardashian selalu pandai menyita perhatian publik.

Pada pekan lalu, Kim Kardashian tampak membingungkan penggemar. Hal ini terjadi setelah Kim mengunggah hasil pemotretan untuk promosi kolaborasi dengan “Diamonds” bersama adik perempuannya, yaitu Khloe dan Kourtney di Instagram pribadinya.

 Perempuan berfoto

Dilansir dari Buzzfeed, Senin (25/11/2019), para penggemar Kim yang bermata elang sangat cepat menyadari bahwa Kim mengenakan cincin yang sama persis dengan cincin yang pernah dirampok di Paris pada tahun 2016 lalu.

Cincin yang dirampok tersebut merupakan cincin yang diberikan oleh suaminya, Kanye West pada momen pertunangan mereka. Hal ini membuat banyak penggemar mempertanyakan mengapa Kim tampak mengenakan cincin yang telah dicuri.

Mereka menyerbu kolom komentar di Instagram Kim Kardashian. Ada di antara mereka yang berspekulasi bahwa cincin tersebut adalah replika dari cincin yang asli, dan ada yang berspekulasi bahwa cincin tersebut sudah dikembalikan oleh pencuri.

Untuk menjawab rasa penasaran dari para penggemar, Kim pun melakukan klarifikasi melalui pernyataannya kepada Entertainment Tonight.

Ia mengungkapkan bahwa semua barang yang ia kenakan merupakan perhiasan pinjaman dari Lorraine Schwartz, yang juga desainer untuk cincin pertunangannya dengan sang suami.

 Perempuan berfoto

"Saya meminjam semua perhiasan dari Lorraine Schwartz. Sangat menyenangkan meminjam semuanya dan senang mengembalikan padanya. Ini adalah pemotretan yang sangat menyenangkan karena saya mengenakan berlian, dan saya pikir ini adalah cara yang tepat untuk membawanya dan memakainya kembali,” ujar Kim kepada Entertainment Tonight.

Ia juga mengungkapkan bagaimana Lorraine Schwartz bisa memenuhi semua keinginannya untuk menciptakan desain cincin yang ia mau.

“Lorraine selalu tahu dan mengerti bagaimana bentuk potongan dan semua hal yang benar-benar aku inginkan. Dan Lorraine juga membuat replika dari cincin yang aku pesan, hasil dari Lorraine benar-benar sangat bagus,” lanjutnya.

Kim juga mengungkapkan sebuah fakta bahwa dirinya tidak berani menggunakan perhiasan lagi setelah tragedi perampokan yang ia alami saat di Paris.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini