nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Transformasi Gaya Selena Gomez di AMAs, Semakin Seksi dari Tahun ke Tahun

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 25 November 2019 10:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 25 194 2133985 -hmjBeARtrt.jpg Selena Gomez. (Foto: Teen Vogue)
SEBAGAI pembuka acara American Music Awards (AMAs) 2019, Selena Gomez menjadi artis paling disorot. Momen AMAs bagi Selena Gomez juga dijadikannya sebagai 'comeback' setelah 2018 tak menghadiri ajang ini.

Selena Gomez diperkirakan akan menampilkan single terbarunya yang berjudul 'Look at Her Now' yang mana lagu ini juga sebagai isi hatinya melawan semua argumen dan tanggapan yang ia terima. Selena Gomez siap menampilkan citra diri yang baru, dan AMAs 2019 adalah ajang yang tepat untuk menampilkan itu semua.

Terlepas dari rumor dan kehidupan pribadinya, Selena Gomez cukup bisa mencuri perhatian di setiap tampilannya. Terlebih di AMAs 2019 kali ini. Ya, di tahun ini, Selena dengan imej baru pun tampil dengan gaya yang mencolok, bukan Selena pada umumnya.

So, berikut transformasi Selena Gomez di setiap momen kehadirannya di AMAs mulai dari 2014 hingga sekarang:

1. 2019

tahun ini, Selena memilih mengenakan mini dress hijau dengan side-statement yang menarik.

'Look at Her Now'. Lagu ini seperti menjelaskan siapa Selena Gomez sekarang. Perempuan percaya diri yang strong dan memiliki tampilan yang bold. Untuk tahun ini, Selena memilih mengenakan mini dress hijau dengan side-statement yang menarik.

Ia kombinasikan dengan heels warna hijau juga. Menariknya, ia tambahkan layering kalung silver yang simple tapi mahal. Rambutnya pun tak bisa dipalingkan. Keren!

2. 2017

Di tahun ini, Selena coba menampilkan sisi maskulin dalam dirinya.

Di tahun ini, Selena coba menampilkan sisi maskulin dalam dirinya. Ia datang ke AMAs dengan mengenakan leather dress hitam berlengan panjang. Aksesori yang ia kenakan hanya anting dan clutch hitam. Rambut blonde-nya siapa yang tak ingat!

3. 2016

Mungkin tampilan ini yang cukup diingat karena kesederhanaannya.

Selena Gomez tampil feminin di sini. Ia memilih dress merah panjang dengan bagian lengan dibiarkan terbuka. Simple dress ini memperlihatkan sosok Selena yang elegan dan mewah. Mungkin tampilan ini yang cukup diingat karena kesederhanaannya.

4. 2015

Selena mendapat banyak kritikan di momen ini. Ia datang dengan rambut sangat lurus tanpa ada aksen apa pun.

Ingat tampilan ini? Ya, Selena mendapat banyak kritikan di momen ini. Ia datang dengan rambut sangat lurus tanpa ada aksen apa pun. Kemudian, riasan wajahnya dinilai flat tak bertekstur. Untuk pakaian, ia memilih shimmering red dress backless. Bagaimana menurut Anda?

5. 2014

So, tampilan Selena Gomez di tahun mana yang paling membuat Anda jatuh cinta

Hai, Elegant Selena! Ya, di momen ini Selena menunjukan cara berpakaian simple tapi menarik perhatian. Kesan elegan berhasil ia tonjolkan di sini. Long black dress dengan siluet mermaid, membuat tubuh Selena terlihat jenjang. Semakij simple, semakin menarik, bukan?

So, tampilan Selena Gomez di tahun mana yang paling membuat Anda jatuh cinta?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini