nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Selebriti dengan Busana Terburuk di American Music Awards 2019

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 25 November 2019 16:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 25 194 2134113 4-selebriti-dengan-busana-terburuk-di-american-music-awards-2019-W4cc1R3RqG.jpg Christina Aguilera di Red Carpet AMAs 2019 (Foto: Shutterstock)

Sama seperti acara penghargaan bergengsi lainnya, gelaran American Music Awards 2019 jadi salah satu ajang para selebriti Hollywood untuk pamer penampilan.

Soal penampilan, mereka datang dengan gaya berbusana yang keren. Tentunya ada pula selebriti yang tampaknya salah kostum di American Music Awards 2019, sehingga disebut media pemberitaan sebagai selebriti dengan gaya berpakaian terburuk.

Penasaran? Menyitat Dailymail, Senin (25/11/2019) berikut sederet selebriti berpakaian terburuk di American Music Awards (AMA) 2019.

1. Christina Aguilera

 Penyanyi di AMAs

Jika menurut Hollywoodlife Christina masuk sebagai best dressed, tidak dari versi Dailymail. Pasalnya menurut Dailymail, salah satu juri “The Voice” ini disebut sebagai selebriti dengan gaya berpakaian terburuk di American Music Awards 2019. Long dress putih beraksen full beads lengkap dengan aksen oversized shoulder Christina disebut berlebihan. Ditambah dengan pemakaian belt yang disebut tidak nyambung dengan gaya outfit.

2. Kesha

 Penyanyi di AMAs

Sudah memakai dress keluaran Versace ternyata tak cukup untuk membuat penampilan Kesha dinilai modis. Sebaliknya, wrap dress full motif warna kuning keemasan yang dipakai ditambah gaya rambut wet look malah membuat pelantun lagu hits “Tik Tok” ini disebut seperti baru usai mandi. Ditambah lagi sepasang sepatu boots Versace bermotif senada dengan wrap dress yang dipakai Kesha.

3. Shania Twain

 Penyanyi di AMAs

Shania bergabung dalam daftar selebriti berpakaian terburuk di AMA 2019, dengan tampil mengenakan padu-padan outfit aneh yakni blus rose gold sebagai atasan dan rok hitam sparkly beraksen sashes yang terlihat berantakan. Gaya penampilan keseluruhan Shania disebut semakin aneh, ditambah dengan gaya rambut ala Marie Antoinette sekaligus pemakaian kalung choker serta sepasang anting model drop earrings bling-bling.

4. Billie Eilish

 Penyanyi di AMAs

Penyanyi remaja yang tengah tenar namanya ini hadir berpose di karpet merah AMA 2019, dalam balutan busana Burberry dari atas kepala hingga ujung kaki. Bagian wajahnya ditutupi topi yang dilengkapi jaring-jaring transparan warna abu-abu. Membuat gaya berpakaian Billie disebut bak beekeeper, alias petugas pemelihara lebah. Duh!

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini