nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil Tua, Syahnaz Sadiqah Tetap Pamer Baby Bump hingga Disebut Mirip Balon

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 25 November 2019 18:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 25 194 2134196 hamil-tua-syahnaz-sadiqah-tetap-pamer-baby-bump-hingga-disebut-mirip-balon-WLFxFtjjAx.jpg Syahnaz Sadiqah baby bump (Foto: Instagram)

Memasuki usia kehamilan ke-31 minggu, Syahnaz Sadiqah pamer baby bump. Saking besarnya, dia sampai menyebut kalau perutnya mirip seperti balon.

Bahkan Syahnaz Sadiqah pun mengaku rindu dengan baby bump tersebut saat sudah melahirkan nanti. Kini, dia juga tampil percaya diri dan disayang suami saat mendekati waktu persalinan.

Di Instagram pribadinya @syahnazs, beberapa potretnya saat pamer baby bump pun bakal diulas Okezone. Anda tentu penasaran kan?

Selfie pamer perut balon

 Syahnaz

Adik Raffi Ahmad ini nampaknya sudah semakin sabar menunggu bayinya lahir. Dia mengenakan kaus ketat, yang membuat perut buncitnya semakin terlihat membesar. Bahkan ibu hamil ini juga bikin gemas karena memilih ekspresi duck face. Dari keterangan fotonya, Syahnaz Sadiqah bakal merindukan kehamilannya saat bayinya terlahir.

Menunggu melahirkan sambil persiapkan barang kebutuhan bayi

 Syahnaz

Sebelum melahirkan Syahnaz Sadiqah sudah sibuk mempersiapkan kamar bayi. Dia memakai kaus dan legging yang terkesan kasual banget. Kemudian calon ibu cantik ini sibuk mempersiapkan kebutuhan bayiny kelak. Dia asyik menyulap kamarnya dengan mengisi barang kebutuhan dan perabotan bayi.

Memeluk suami bikin terharu deh

 Syahnaz

Waktu hamil Syahnaz Sadiqah maunya dimanja terus sama Jeje "Govinda". Di media sosial, mereka pun kerap pamer kemesraan. Pas waktu Syahnaz Sadiqah memeluk suaminya, duh mesranya bikin mellow.

Masih semangat jalan-jalan deh

Syahnaz

Meski hamil tua, tak pantang buat Syahnaz Sadiqah malas bergerak. Dia pun masih suka jalan-jalan sambil berpose cantik, memakai blazer warna pink dipadukan dengan outfit serba hitam. Manis banget sih bumil!

Suka pergi bareng sang kakak

 Syahnaz

Syahnaz Sadiqah masih senang hangout bareng sang kakak, Nisya Ahmad ke suatu kafe. Badannya juga berubah dari biasanya, Syahnaz Sadiqah ini terlihat chubby. Beruntungnya, Syahnaz Sadiqah tetap percaya diri. Juga sang kakak selalu memberi support untuk adiknya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini