nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belikan Tiket Nonton Bola Malaysia Vs Indonesia, Istri Malah Pergoki Suami Selingkuh

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 25 November 2019 11:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 25 196 2134004 belikan-tiket-nonton-bola-malaysia-vs-indonesia-istri-malah-pergoki-suami-selingkuh-r2VA6aTnHm.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Niat hati ingin menghabiskan waktu bersama, istri ini malah menemukan fakta menyedihkan. Ya, suaminya selingkuh dengan perempuan lain, dirinya pun pasrah jika hubungan rumah tangganya berakhir.

Pengalaman ini diceritakan seorang istri yang tinggal di Malaysia. Curhatan tentang perselingkuhan itu ia bagikan di kolom status grup Facebook 'Kisah Rumah Tangga'.

Dalam curhatan itu, pada awalnya si istri berniat untuk mengajak suaminya pergi berdua nonton pertandingan Malaysia lawan Indonesia. Ia pun akhirnya membeli dua tiket, untuknya dan sang suami.

Rencana untuk memberikan tiket ia rancang sedemikian rupa. Ya, niatnya untuk memberi kejutan sepulang suaminya kerja. Makanya, ia tak memberi tahu sebelumnya kalau dirinya telah membeli dua tiket pertandingan Indonesia lawan Malaysia. Ia hanya memberi kabar lewat pesan singkat.

 

"Balik lebih cepat, ya, abang. Saya ada kejutan buat abang," tulis di istri. Pesan itu pun dibalas si suami, tapi dengan jawaban yang tak sesuai prediksi sang istri. "Tak bisa, abang sedang banyak kerjaan. Abang lagi take over jam kerja," jawabnya.

Tak bersedih, sang istri pikir bahwa apa yang dilakukan suaminya adalah upaya terbaik. Ya, si suami bekerja keras demi keluarganya.

Alhasil, tiket yang sudah dibeli, ia berikan kepada abang-abangnya. Ia kemudian menghabiskan waktu berdua dengan bayinya yang berusia 5 bulan.

Saat tengah membuka Instagram, sang istri mendapatkan pesan di DM. Pesan itu datang dari seorang temannya dan berisi foto. Tak ada perasaan apa-apa saat menerima pesan itu, tapi setelah ia buka, pesan itu berisi foto suaminya menyaksikan pertandingan Malaysia lawan Indonesia dengan perempuan lain.

Hatinya hancur. Air mata tak terasa jatuh dari matanya membasahi pipi. Waktu seperti berhenti, tapi ia tak bisa berbuat apa-apa. Si istri memilih diam tak memperpanjang urusan dengan menghubungi suaminya.

Si istri dalam curhatannya itu menerangkan kalau dirinya tak tahu sama sekali suaminya 'main belakang' dengan perempuan lain. Bahkan, di salah satu unggahan foto Instagram si perempuan simpanan, terlihat ada foto dirinya baru keluar dari hotel.

 Laki-laki dan perempuan

Tidak merespons apa-apa setelah suaminya terciduk berselingkuh, perempuan ini memilih introspeksi diri. Menanyakan pada dirinya sendiri apa kesalahan dan kekurangannya. Ia pun menilai, mungkin karena kurang cantik, makanya suaminya tega menduakan dia.

Fakta lain yang ia ketahui ialah perempuan selingkuhan suaminya itu adalah mantan kekasih sang suami sebelum akhirnya ia menikahi istrinya sekarang.

"Saya terima ini. Saya akan tetap mempertahankan rumah tangga kita semampu saya," ungkapnya. Hubungan suami istri yang ia jalani dengan sang suami selama 3 tahun akan tetap dipertahankan.

"Abang, kalau abang lihat curhatan saya ini, saya sedang berjuang melawan Kanker Rahim stage-3. Abang, saya ada pesan, bila saya sudah meninggal dunia, abang tolong jaga bayi kita, ya, dan perempuan itu boleh jadi ibu tiri dari anak kita. Saya cuma mau habiskan waktu dengan abang dan nonton bola adalah kesukaan abang, makanya aku mau ajak nonton bareng. Terima kasih sudah selalu baik dengan aku selama ini. Jaga anak kita sebaik-baiknya, ya. Sayang abang," tulisnya.

Si istri ini pun menyampaikan pernyataan di curhatan tersebut bahwa dia bukan sedang mencari simpati netizen, tetapi ia hanya ingin memberi pesan, kita semua harus hargai pasangan masing-masing.

"Mau selingkuh? Jangan! Sebab, lama kelamaan akan ketahuan. Sekian curhatan saya," tutupnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini