nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Toko Berisi Banyak Pocong, Ini Kejadian Sebenarnya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 25 November 2019 19:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 25 612 2134217 viral-toko-berisi-banyak-pocong-ini-kejadian-sebenarnya-j3ungsZO2y.jpg Ilustrasi. (Foto: Vebma)

APAKAH Anda pernah dengar yang namanya 'toko pocong'? Mungkin itu terdengar mustahil, tapi apa yang dialami orang ini akan membenarkan hal tersebut.

Ya, berdasar pengakuan dokter Gia Pratama, istrinya belum lama ini melihat adanya 'toko pocong'. Hal itu terjadi tengah malam di suatu pusat perbelanjaan.

Jadi, saat malam hari yang tidak diketahui kapannya, sekira jam 10 malam, istrinya datang dengan muka pucat. Menurut penuturan si istri, di bawah sebelum naik lift ia melihat banyak sekali pocong di sebuah toko.

Setelah melihat itu, si istri lari kocar-kacir dan bercerita pada suaminya tersebut. Mukanya sangat ketakutan dan apa yang ia alami mungkin membuatnya sulit tidur.

Mukanya sangat ketakutan dan apa yang ia alami mungkin membuatnya sulit tidur.

Mendengar adanya cerita itu, si dokter kemudian berinisiatif untuk melihat 'toko pocong' tersebut dengan mata kepalanya sendiri pada keesokan paginya.

"Pagi harinya aku ngecek ke bawah dekat lift," terangnya di cuitan Twitter yang dibagikan pada 24 November 2019. Saat dilihat, si dokter kaget bukan main.

Pasalnya, bukan pocong yang ia lihat, tetapi patung manekin yang dibungkus dengan bubble wrap putih yang di bagian kepalanya diikat seperti pocong. Makanya, si istri dokter melihatnya seperti pocong, karena memang semirip itu dengan penggambaran pocong yang selama ini kita tahu.

Unggahan dokter Gia kemudian viral di media sosial. Sampai berita ini dimuat, sudah ada 24,3 ribuan netizen menyukai unggahan tersebut. Tercatat juga ada 17,5 ribuan netizen membagikan ulang.

Komentar yang masuk pun cukup menggelitik Anda, seperti beberapa cuitan berikut ini yang dirangkum Okezone;

Anda pun mungkin akan menyangka itu benar-benar pocong.Anda pun mungkin akan menyangka itu benar-benar pocong.

Salah satu netizen membagikan foto yang memperlihatkan suasana malam di toko tersebut. Adalah @perkedelgoreng, dan saat Anda melihat ini, Anda pun mungkin akan menyangka itu benar-benar pocong.

"HAHAHA kenapa sok ngide banget sih ngebungkusnya kayak gini," kata @sandr***fra. Lalu dijawab @medio***key, "Untuk sertifikasi MUI mbak Sandra," tuturnya.

"Jangankan istri, mas. Saja saja yang lihat fotonya nongol udah nyangkanya pocong," ungkap @salmiun*.

"Ini yang ngebungkus manekinnya mantan tukang bungkus jenazah apa gimana yaaa," keluh @melatiang***.

"Simpan saja ini untuk konsep Halloween tahun depan, futuristic pocong," kata @rifra***id.

"Emang ***i betul karyawan yang ngebungkus manekin kayak pocong ini," komen @diamondgoldg***.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini