Alat Vital Pecah karena Ketiban Beban Fitness, Pria Ini Nekat ke Rumah Sakit Sendirian

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 05:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 25 612 2134371 alat-vital-pecah-karena-ketiban-beban-fitness-pria-ini-nekat-ke-rumah-sakit-sendirian-iOsEbZhR2B.jpg The Beast. (Foto: Instagram)

BERLATIH angkat beban tentu sangat bagus untuk membentuk tubuh. Tapi berhati-hatilah saat melakukannya, jangan sampai Anda mendapatkan malapetaka seperti kisah seorang pria yang alat kelaminnya tertimpa beban alat latihannya.

Pria tersebut adalah Eddie Hall, seorang pria legendaris yang terkenal akan kekuatannya. Saking kuatnya, pria berusia 31 tahun tersebut dijuluki “The Beast”. Ia menceritakan bahwa kejadian mengerikan telah dialaminya selama sesi latihan dan membuatnya sangat malu.

“Saya menumpuk beban berat di atas mesin press kaki dan kemudian saya mendengar bunyi benda terjatuh. Nahas benda tersebut jatuh dan mendarat tepat di atas kemaluan saya,” terang Eddie, sebagaimana dilansir VT, Senin (25/11/2019).

Setelah alat vitalnya pecah karena tertimpa beban berat, Eddie hampir tewas karena kehabisan darah. Meski sudah tertimpa beban berat, namun ia tidak meminta bantuan siapa pun. Eddie malah mengangkat beban tersebut seorang diri dan pergi ke rumah sakit untuk dijahit.

Uniknya meski telah tertimpa beban yang berat seperti itu, ia tidak kapok dan kembali berlatih setelah mendapat pengobatan. Seperti diketahui Eddie telah memenangkan gelar Manusia Terkuat Dunia pada 2017 setelah mengangkat deadlift 500 kilogram.

Eddie pun mengaku kesulitan yang paling sering ia alami adalah berusaha mempertahankan kondisi fisik, terutama saat tidak sengaja menekan alat kelamin. Dalam sebuah wawancara, Eddie pun menjelaskan tentang suka dukanya menjadi orang kuat.

“Saya telah memecahkan beberapa sofa di beberapa kali. Aku menjatuhkan diri di sofa teman-temanku dan sering kali mereka terbelah ke tengah. Saya memiliki tempat tidur khusus yang dibuat khusus di rumah. Tetapi saya juga telah merusak bagian dari tempat tidur hotel,” lanjutnya.

Selain itu, ketika hendak bepergian pun Eddie memerlukan fasilitas khusus untuk menampung ukuran badannya yang besar. “Saya harus duduk di kursi kelas satu saat naik kereta, duduk di bisnis class saat di pesawat. Saya tidak cocok duduk di kursi ekonomi.”

Bahkan untuk urusan kendaraan, Eddie pun memilih mobil terbesar yang bisa didapatkan di Inggris. Mobil yang digunakannya itu berjenis pick-up Ford Ranger. Hal inilah yang menjadi tekanan dalam hidupnya karena memiliki tubuh yang besar.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini