Sepatu Kolaborasi G-Dragon Big Bang x Nike Seharga Rp2,8 Juta Ludes dalam 1 Menit

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 10:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 26 194 2134501 sepatu-kolaborasi-g-dragon-big-bang-x-nike-seharga-rp2-8-juta-ludes-dalam-1-menit-8ritTdGIkj.jpg G-Dragon. (Foto: Alkpop)

SEMPAT vakum kurang lebih selama dua tahun dari dunia entertaiment karena menjalani wajib militer, ternyata tidak membuat pamor seorang G-Dragon, pentolan Big Bang, pudar.

Walau baru saja keluar kamp militer sejalan dengna kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan, G-Dragon membuktikan bahwa dirinya masih menjadi bintang papan atas, sekaligus ikon fashionista Korea.

Sebab, begitu usai bertugas menjadi tentara, GD-begitu pria kelahiran 1988 ini akrab disapa, lewat lini fesyen miliknya Peaceminusone langsung berkolaborasi dengan perusahaan sportwear ternama dunia, Nike.

Kolaborasi antara G-Dragon dengan Nike ini diwujudkan dengan peluncuran sepatu sneakers edisi terbatas yakni sepatu sneaker klasik, Air Force 1, yang dirilis dalam varian dua warna yaitu hitam-putih dan hitam merah putih.

 Air Force 1, yang dirilis dalam varian dua warna yaitu hitam-putih dan hitam merah putih.

Ternyata, bagi para penggemarnya segala yang berhubungan dengan sosok G-Dragon tentu selalu sukses menarik perhatian.

Pasalnya, baru saja dirilis untuk umum pada Senin, 25 November 2019 sepatu PEACEMINUSONE x Nike AF1 yang dibanderol seharga USD200 atau kurang lebih Rp2,8 juta per satu pasangnya ini, seperti dilapor Koreaboo, langsung habis terjual!

Para penggemar melaporkan bahwa stok sepatu sneaker ini sudah benar-benar tidak tersedia, terutama di Amerika Serikat. Tidak perlu waktu lama, sepatu itu ludes terjual satu menit setelah dirilis ke publik!

Sementara itu, di Seoul sendiri untuk merayakan perilisan sepatu PEACEMINUSONE x Nike AF1 ini, GDragon sengaja menggelar acara fesyen bersifat private yang hanya dihadiri oleh teman-teman dekatnya sesama selebriti. Mulai dari Hyoyeon ‘SNSD’, Dara 2NE1, hingga Reddy.

Sementara itu, di Seoul sendiri untuk merayakan perilisan sepatu PEACEMINUSONE x Nike AF1 ini,

G-Dragon sendiri, resmi merampungkan masa wajib militernya, pada 26 Oktober 2019. Saat pelepasan, ada sekitar 3.000 penggemar yang menyambutnya di Yongin, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan.

Sebelum menyapa penggemar, G-Dragon terlebih dahulu memberikan pernyataan di hadapan media. "Aku kembali setelah menyelesaikan masa wajib militer. Terima kasih telah menunggu dan menemuiku hari ini," katanya.

Ke depan, menurut G-Dragon, dia akan kembali disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia hiburan. "Aku akan bekerja keras ke depannya," ujarnya menambahkan.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini