nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengaku Tak Berdarah Indonesia, Intip Agnez Mo Berbalut Bendera Merah Putih

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 13:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 26 194 2134592 mengaku-tak-berdarah-indonesia-intip-agnez-mo-berbalut-bendera-merah-putih-zoqQt2iAwb.jpg Agnez Mo (Foto : @agnezmo/Instagram)

Publik dibuat gempar setelah Penyanyi Agnez Mo menyatakan kalau dirinya tak memiliki darah Indonesia sama sekali. Dalam wawancara dengan media Amerika Serikat, Agnez Mo menjelaskan kalau ia berdarah Jerman, Jepang, dan China.

Pernyataannya itu menulai polemik di media sosial. Video yang dia bagikan di Instagram itu telah disaksikan 206,2 ribu netizen dan ada 1,6 ribu komentar yang masuk. Semuanya kebanyakan menyayangkan Agnez Mo berkata demikian.

"Walau pun sudah go Internasional, Agnez tadi lupa dengan Indonesia dari awal dia merintis kariernya," komen @aprizal***. Begitu juga dengan komentar @zamilzedd yang mengaku kecewa. "Sedikit kecewa, sih," ungkapnya.

Terlepas dari isu fenomenal ini, Okezone coba merangkum beberapa momen saat Agnez begitu bangga menjadi orang Indonesia. Berikut ulasannya khusus untuk Anda;

1. Foto dengan bendera merah putih

Agnez Mo

Di hari kemerdekaan Republik Indonesia, Agnez Mo membagikan momen dirinya berfoto dengan bendera merah putih. Tidak hanya memegang, ia bahkan mencium bendera tersebut dengan keterangn foto, "Always represent".

2. Keindahan Papua

Agnez Mo

Dalam kampanye single 'Diamonds', Agnez Mo begitu 'getol' mempopulerkan budaya Papua yang mungkin tak banyak orang tahu. Salah satu hal yang ia sorot ialah rambutnya. Ia pun terlihat mengenakan atribut yang menggambarkan keindahan budaya Papua.

3. Kebaya dan batik

Agnez Mo

Dalam video clip 'Long as I Get Paid', Agnez Mo tampil sangat stunning dengan kebaya dan kain batik. Tampilan modern-ethnic semacam ini juga menjadi icon fashion Agnez Mo selama ini.

4. Tampil bak puteri kerajaan

Agnez Mo

Di salah satu foto dengan Rio Photography, Agnez Mo tampil menakjubkan dengan headpiece besar dan pakaian kebaya modern super edgy. Gaya khas Agnez Mo pun terlihat di foto ini.

5. Terlibat dalam program sosial

Agnez Mo

Agnez Mo juga terpantau turut aktif dalam kegiatan sosial, ini karena ia terlibat dalam kegiatan sosial dengan pasien kanker anak. Jiwa sosial Agnez pada anak terlihat sekali di sini, ya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini