nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Kardashian Sedih dan Nangis saat Dress Versace yang Dicoba Tidak Muat

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 20:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 26 194 2134763 kim-kardashian-sedih-dan-nangis-saat-dress-versace-yang-dicoba-tidak-muat-R71ioqPFbt.jpg Kim Kardashian nangis (Foto: Instagram)

SETIAP orang pernah pasti mengalami situasi tidak mengenakkan, seperti pakaian yang diinginkan tidak muat ketika dicoba. Hal itu pun dialami Kim Kardashian.

Kim Kardashian sendiri curhat melalui foto #throwback , yang diunggah di akun laman Instagram resmi pribadinya baru-baru ini.

Perempuan 39 tahun ini diketahui baru saja mengunggah foto, yang menampilkan potret dirinya sedang melakukan fitting atau sesi pengepasan baju, tepatnya gaun bling-bling warna merah burgundy. Salah satu koleksi rumah mode mewah, Versace kala itu tidak bisa dikenakan Kim karena ukurannya terlalu kecil di tubuhnya.

 Kim Kardashian

Ditelisik dari narasi keterangan yang Kim Kardashian tulis, sesi nostalgia mengingat gaun Versace berpotongan dada sangt rendah tersebut tidak muat dikenakan di tubuhnya, tampaknya membuat Kim berduka.

“Betapa bagusnya jika dress Versace ini jika muat dipakai,” tulis Kim lengkap dengan menyertakan gambar emotikon ekspresi menangis. Seperti dikutip Pagesix, Selasa (26/11/209).

 Kim Kardashian

Kim sendiri diketahui memang cukup sering memilih gaun ataupun dress keluaran Versace untuk penampilannya di karpet merah. Salah satunya, saat menghadiri gelaran acara People’s Choice Awards dan New York Gala, serta Met Gala tahun 2018 silam.

Sementara itu, terkait dengan bentuk tubuhnya, ibu empat orang anak ini mengungkapkan di media sosial bahwa sekarang ia sedang rutin berolahraga siang dan malam hari setelah berat badannya mengalami kenaikan beberapa kilogram. Kim berharap, dengan rutin berolahraga, berat badannya bisa turun sebelum ia berusia 40tahun.

 Kim Kardashian

“Aku merasa butuh tujuan angka berat badan yang baik, dan itu artinya aku harus rajin berolahraga. Aku dan pelatih pribadiku punya goal besar saat aku di usia 40 tahun nanti,” ungkap Kim.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini