nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Zodiak yang Menutupi Hubungan Toxic dengan Hal-Hal Romantis

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 09:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 26 31 2134465 5-zodiak-yang-menutupi-hubungan-toxic-dengan-hal-hal-romantis-c44ABqwRN3.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Jatuh cinta terkadang bisa membuat seseorang menutup mata terhadap hal-hal di sekitarnya. Contoh, beberapa orang ada yang berpikiran pasangannya tidak mungkin melakukan hal-hal negatif. Mereka selalu berpikiran positif terhadap pasangannya sehingga tak sadar terjebak dalam hubungan toxic.

Orang-orang yang terjebak dalam hubungan toxic tersebut cenderung menutupinya dengan hal-hal romantis. Hal ini ada kaitannya pula dengan zodiak. Melansir Pink Villa, Selasa (26/11/2019), inilah 5 zodiak berusaha menutupi jika hubungannya bermasalah:

 Laki-laki dan perempuan

Pisces

Kebaikan Pisces membuat mereka berpikir bila orang-orang di sekitarnya akan berbuat baik pula pada dirinya. Mereka cenderung mengabaikan sifat buruk dari orang lain termasuk pasangan.

Saat merasa ada sesuatu yang tidak beres dari pasangan, mereka cenderung menciptakan pikiran di kepalanya bahwa semua baik-baik saja. Tak hanya itu, mereka berusaha melakukan hal-hal romantis dengan pasangan untuk menunjukkan tidak ada sesuatu yang salah dalam hubungannya.

Capricorn

Menemukan seseorang yang tepat untuk dijadikan pasangan bukanlah hal mudah bagi Capricorn. Mereka setia menunggu dan ketika berhasil menjalin hubugan dengan tambatan hati, mereka cenderung meromantisasinya. Hal ini membuat mereka tidak peduli bila ternyata sifat dan karakter pasangan tak cocok dengannya. Akibatnya, mereka berada dalam hubungan beracun karena tak mau kehilangan pasangan.

 Laki-laki dan perempuan

Libra

Saat Libra terjebak dalam hubungan beracun, sulit bagi mereka untuk menerimanya. Mereka berusaha membuat hubungan kembali baik-baik saja dan menerima apapun yang dilakukan oleh pasangan. Bahkan saat pasangan melakukan hal yang tidak bisa diterima, mereka cenderung menyalahkan dirinya sendiri. Hal ini dikarenakan mereka membenci konfrontasi.

Cancer

Bagi Cancer, membiarkan orang yang dicintai pergi terasa sangat sulit. Oleh karenanya, mereka selalu bersikeras mempertahankan hubungan meski sudah tidak sehat. Mereka tidak akan mengakui jika ada yang salah dalam hubungannya. Semuanya karena mereka sangat emosional dan cenderung mudah dibohongi oleh orang lain termasuk pasangan.

Sagitarius

Berhati besar mampu membuat Sagitarius terjebak dalam hubungan beracun. Ketika mencintai seseorang, mereka akan memberikan seluruh hatinya. Mereka berpikir bila pasangannya adalah orang yang terbaik di dunia. Bahkan mereka tak sungkan berubah demi pasangannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini