nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Jenazah Tukang Nyinyir Kena Azab, Masuk Liang Lahat Sendiri!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 19:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 26 612 2134668 viral-video-jenazah-tukang-nyinyir-gak-ke-azab-masuk-liang-lahat-sendiri-ffyJyFhyIL.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JIKA Anda sekarang ini masih suka nyinyir, cobalah untuk mengurangi kebiasaan itu. Pasalnya, bakal ada azab khusus yang Anda terima saat meninggal nanti.

Ya, seperti dalam video yang tengah viral di media sosial ini. Anda bisa lihat sendiri, bagaimana keranda berisi jenazah bergerak sendiri dan menurut keterangan pengirim video, itu adalah azab yang sedang ia rasakan sebelum akhirnya dikuburkan.

"Tulang maido (tukang nyinyir). Kalau mati, berangkat sendiri," tulis si netizen pengirim video, @Openmind_yok.

Video ini sudah banyak dilihat netizen. Sampai berita ini dimuat Okezone, sudah ada 18,9 ribuan netizen yang melihat video 26 detik tersebut.

sudah ada 18,9 ribuan netizen yang melihat video 26 detik tersebut.

Bagaimana isi dari video tersebut?

Okezone bisa jelaskan sedikit, jadi, di awal Anda akan melihat keranda ini bergerak sendiri tanpa ada yang pegang. Lalu, seorang pria berusaha mengejar keranda tersebut yang terus melaju tanpa ada yang mengendalikan.

Terlihat di ujung jalan, beberapa orang yang sepertinya rombongan pengantar jenazah. Namun, tidak bisa dipastikan juga siapa mereka karena begitu jauh tapi dari atribut yang dikenakan, mereka mengenakan peci putih di kepala.

Bagaimana kemudian netizen melihat peristiwa ini?

"Ngenes amat, ya," kata @Riz***Putr*505.

"Dia punya banyak teman-teman. Jin, setan. Harus lapor ke UAS," ungkap @nicohen**p.

"Sungguh sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui wkwkwk sekali upload mengingatkan akan kematian dan jangan suka nyinyir," komen @Diandra****cas.

"Eh, pakai remot atau apa sih," celetuk @cudb***g.

"Fix! Bukti netizen +62 tak terkalahkan kreativitasnya. Kritik tak harus demo berjilid-jilid," cuit @kangkus**14.

Hayo, setelah melihat ini, menurut Anda bagaimana keranda mayat itu bisa berjalan sendiri? Benarkah ini azab untuk mereka para tukang nyinyir?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini