Perempuan Ini Tampil Memukau Pakai Crop Top di Hari Pernikahan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 27 194 2135157 perempuan-ini-tampil-memukau-pakai-crop-top-di-hari-pernikahan-rWwrPywv63.jpg Pengantin pakai crop top (Foto: stephclairesmith/Instagram)

Pakaian pernikahan biasanya identik dengan gaun putih panjang. Namun jika Anda ingin tampil beda, maka bisa mencoba menggunakan crop top sebagai alternatif gaun pengantin. Seperti yang dilakukan oleh Steph Claire Smith yang baru melakukan upacara pernikahan belum lama ini.

Gadis berusia 25 tahun tersebut memutuskan untuk menghindari tradisi menggunakan gaun putih panjang. Ia lebih memilih menggunakan crop top putih dengan rok pada hari bahagianya. Nyatanya pilihan pakaiannya itu dinilai menakjubkan dan mendapatkan respons positif dari para tamu undangannya.

 Laki-laki dan perempuan

Smith memukau para tamu undangannya setelah berjalan menyusuri lorong sebelum berganti pakaian untuk resepsi pernikahannya. Smith menikahi kekasih masa kecilnya bernama Jos Miller yang berusia empat tahun lebih tua darinya.

Bisa dibilang momen pernikahan Smith dan Miller bisa menjadi hari yang mengesankan sekaligus menjadi tren pakaian pengantin model baru. Model sekaligus pelatih kebugaran ini sengaja memilih crop top karena ingin memperlihatkan bentuk perutnya yang sixpack.

Sebagaimana dilansir VT, Rabu (27/11/2019), dengan balutan crop top maka bentuk tubuh indah yang dimiliki oleh Smith sangat jelas terlihat. Untuk pakaian sambutan, Smith mengubah gaun sutra dengan bias cut-out di sekitar perutnya ditambah potongan paha samping yang tinggi.

 Laki-laki dan perempuan

Usai melangsungkan pernikahannya, model ini membagikan foto-foto hari bahagia dengan 1,5 juta pengikutnya. Ia pun menggambarkan gaun pengantin yang dikenakannya mencerminkan karakter dirinya sambil menuliskan caption pada unggahannya.

“Gaun pengantin impian saya. Ini sangat saya sekali dan saya sangat menyukainya. @K.y.h.a sangat mudah bekerja dengan Anda, terima kasih,” ucap Smith.

 Perempuan berdiri

Setelah membagikan foto-foto tersebut kepada para pengikutnya, Smith dengan cepat mengumpulkan lebih dari 130 ribu likes dan lebih dari 1.000 komentar yang memuja penampilannya.

Banyak orang memuji bentuk tubuhnya sebagai sesuatu yang menakjubkan. Ada pula yang mengomentari parasnya yang cantik dan gaun indah yang dikenakannya dalam pesta pernikahan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini