Mengenal Ekaterina Lisina, Model Tertinggi di Dunia

Della Astrini, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 27 194 2135205 mengenal-ekaterina-lisina-model-tertinggi-di-dunia-QbLIJhywy2.jpg Model tertinggi di dunia (Foto: Dailymail)

MODEL asal Rusia, Ekaterina Lisinia pernah meraih Guinness World karena menarik perhatian memiliki kaki terpanjang yaitu 132 sentimeter. Dalam hal ini, bahkan ia juga diakui dengan wanita yang memiliki kaki terpanjang di Rusia.

Tidak hanya menjadi seorang model, Ekaterina juga pernah menjadi seorang atlet basket. Namun, ia lebih memilih menjadi seorang model karena itu adalah impiannya sejak kecil.

Model tertinggi

Ekaterina merupakan wanita kelahiran 15 Oktober 1987 yang pernah mengharumkan nama Rusia dalam ajang olahraga bola basket sebagai tim Nasional Rusia di Olimpiade Musim Panas 2008 yang mana pada saat itu model cantik ini berhasil meraih medali perunggu.

Namun semenjak tahun 2014 ia mengakhiri karirnya sebagai pemain bola basket. Semenjak menjadi atlet bola basket, ia juga bermain untuk Dynamo Kursk, WBC Spartak Moscow, memenangkan perak di kejuaraan dunia, dan juga kejuaraan Eropa.

Dalam karirnya sebagai seorang model, ia terkadang mengeluh karena orang-orang atau TV yang mengundangnya hanya tertarik pada penampilannya, bukan karena karirnya sebagai atlet pemain basket.

Model tertinggi

Setelah diundang diacara TV di London, Lisina pulang ke kota Rusia Penza dan mengatakan hal tersebut. Semenjak pensiun menjadi atlet bola basket, ia pergi ke agensi model World’s Models. Disana ia pun mengatakan tidak ada model yang kurang dari 180 sentimeter.

Pernah memiliki jiwa sebagai atlet bola basket ternyata keturunan dari sang ayah yang dulunya merupakan pelatih bola basket profesional. Sedangkan ibunya dulu merupakan pemain tim sepak bola Spartak.

Kehidupan Lisina sekarang sudah bercerai dengan suaminya dan membesarkan putranya seorang diri yang kini usianya sudah berumur delapan tahun. Kini, Lisina telah dihormati sebagai Master Olahraga untuk pekerjaannya dalam bola basket di negaranya, Rusia.

 Model tertinggi di dunia

Lisina sekarang telah memliki hampir 160.000 pengikut di instagram. Dalam postingan Instagramnya, Lisina sering membagikan video lucu dengan laki-laki yang lebih pendek dari badannya.

Lisina juga mengambil bagian dalam sketsa komedi 'Beauty and the Beast' dengan binaragawan Rusia Kirill "Popeye" Tereshin yang terkenal dengan bisep berbentuk bola pantai yang disebabkan oleh suntikan sintol yang gagal di lengannya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini