Mengeluh karena Cincin Tunangan Kekecilan, Wanita Ini Dihujat Netizen

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 27 194 2135237 mengeluh-karena-cincin-tunangan-kekecilan-wanita-ini-dihujat-netizen-ypweG7ca2l.jpg Ilustrasi cincin tunangan (Foto: Readers Digest)

PEREMPUAN mana yang tidak merasa senang saat dilamar kekasih pujaan hati, yang ditandai dengan pemberian cincin tunangan.

Tapi rasa senang ini tampaknya tidak berlaku bagi perempuan di Inggris satu ini. Saking tidak merasa bahagianya, perempuan tersebut sampai memutuskan untuk membagikan kisah tentang cincin tunangan di media sosial, melalui platform forum online bernama “Netmums”.

Perempuan dengan akun bernama Sarah S tersebut, mengisahkan bahwa ia belum laman ini dilamar dengan romantis di Italia oleh sang kekasih dengan cincin berlian.

 Ilustrasi cincin tunangan

Alih-alih merasa terharu dan bahagia, Sarah langsung merasa kecewa ketika melihat cincin pertunangan yang diberikan oleh sang kekasih untuk dirinya. Saat melihat cincin platinum dengan berlian 0.8 karat seharga USD6450 tersebut, Sarah merasa ukuran cincin itu terlalu kecil untuk dikenakan di jari tangannya.

“Waktu kekasihku membuka kotak cincinnya, hal pertama yang terlintas di benakku adalah cincin tunangan itu ukurannya kecil,” tulis Sarah.

Sarah kemudian menuturkan, keesokan harinya ia langsung memberitahu sang kekasih. Alhasil, membuat kekasih menjadi merasa sebal dan menganggap Sarah tidak bersyukur sudah diberikan cincin yang cantik.

Tapi Sarah bersikukuh bahwa dirinya bukanlah orang yang kurang bersyukur. Sarah menjelaskan, bagian cincin sangat rendah sehingga datar saat dikenakan di jari tangannya.

Mengakhiri kisahnya, Sarah pun kemudian mencoba meminta saran dari para netizen anggota forum online tersebut perihal hal yang ia alami seputar cincin pertunangannya ini.

 Ilustrasi cincin tunangan

“Segala saran atau kata-kata bijak apapun akan saya hargai,” pinta Sarah.

Sebagaiman dikutip Vt, Kamis (28/11/2019) namun tampaknya dewi fortuna belum berpihak pada Sarah. Pasalnya, alih-alih saran, dukungan semangat, atau kata-kata bijak dari para netizen. Para netizen diketahui ramai memberikan kritik pedas pada Sarah, banyak netizen menilai bahwa sebetulnya yang jadi masalah bukanlah cincin pertunangan itu, tapi adalah jari tangan Sarah.

“Ini bukan soal cincin, ini masalahnya ada di jari tangannya. Tunangan Anda benar, Anda sudah dapat apa yang diinginkan. Sayangnya dia harus mengenakan cincin itu di jari Anda, dan tidak bisa mengubah jari tangan Anda,” tulis seorang anggota forum.

“Seperti yang sudah banyak dikatakan, ini tergantung pada model bentuk, gaya, setelan cincin dan ukuran jari sang pemakai,” tambah netizen lain.

“Wow, maafkan aku tapi betapa tidak bersyukurnya diri Anda,” seru netizen lainnya.

“Anda manja dan tidak bersyukur, dan sekarang Anda muncul bercerita di internet dengan harapan menemukan dukungan untuk memvalidasi sikap egois dan tidak bersyukur Anda,” imbuh salah seorang anggota forum lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini