nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan ke Bali, Jorge Lorenzo Lahap Makan Nasi Goreng

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 18:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 27 298 2135169 liburan-ke-bali-jorge-lorenzo-lahap-makan-nasi-goreng-JY7a1VMWo2.jpg Jorge Lorenzo makan nasi goreng (Foto: fitri.supardi/Instagram)

Jorge Lorenzo tengah menikmati momen liburan di Pulau Dewata Bali. Pria yang baru saja memutuskan untuk pensiun dari dunia MotoGP itu diketahui telah berada di Indonesia sejak empat hari lalu.

Momen liburannya kali ini terasa begitu spesial. Selain menikmati keindahan alam dan menjajal sejumlah resor mewah, Jorge Lorenzo juga sempat menikmati salah satu kuliner terlezat khas Indonesia. Apalagi kalau bukan nasi goreng.

 Pria makan

Pemandangan unik ini pertama kali dibagikan oleh salah satu teman Jorge Lorenzo ke dalam Instagram @fitri.supardi, yang kemudian diunggah ulang oleh akun @tia.setyawaty92.

Dalam video berdurasi singkat itu, Jorge terlihat tengah bersiap menyantap olahan nasi goreng yang ada di hadapannya. Ia sepertinya memesan nasi goreng spesial yang disajikan dengan beragam topping menggugah selera, mulai dari telur mata sapi, dan dua tusuk sate.

 Pria makan

Tak beberapa lama kemudian, pembalap yang dijuluki X-Fuera itu tampak melahap olahan nasi goreng sembari mendeskripsikan rasanya ke arah kamera.

"Love, peace, nasi goreng," tutur Jorge Lorenzo sembari tersenyum lebar dan mengedipkan mata, menunjukkan bahwa ia benar-benar menikmati hidangan tersebut.

Video tersebut sontak menarik perhatian sejumlah netizen yang merasa terkejut melihat pembalap sekelas Jorge Lorenzo ternyata juga sangat menyukai nasi goreng.

"Suka nasi goreng ya dia ternyata...," tulis akun @ryo_creature.

"Welcome to Indonesia, welcome to Bali. And enjoy Indonesian food. Have a nice day," tulis akun aryobito.

"Mantap Jorge Lorenzo, welcome to Bali, Indonesia," tulis akun tegghuh1978.

Selain nasi goreng, Jorge sempat membagikan hidangna lain yang ia santap selama berlibur di Bali. Seperti olahan nasi merah bertopping brokoli, asparagus, dan telur rebus setengah matang. Makanan sehat ini ia santap setelah selesai berolahraga.

 Makanan sehat

Bali sendiri memang dikenal sebagai salah satu produsen beras merah berkualitas di Indonesia. Bahkan, dibandingkan kota-kota besar lainnya, Bali bisa dibilang paling gencar dalam mempromosikan gaya hidup sehat.

Ada banyak sekali restoran maupun rumah makan yang mengusung konsep healthy food. Restoran inilah yang banyak menarik perhatian wisatawan mancanegara. (tam)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini