nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Jual Tahu Bulat di Mobil Sejuta Umat Malah Dapat Malapetaka

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 11:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 27 612 2134911 viral-jual-tahu-bulat-di-mobil-sejuta-umat-malah-dapat-malapetaka-eSeU06TT0s.jpg Jual tahu bulat di mobil sejuta umat (Foto : @akuluka/Twitter)

Sudah menjadi hal lumrah bila Anda melihat penjual tahu bulat memasarkan tahunya di mobil bak terbuka yang dimodifikasi. Di mobil itu juga penjual menggoreng 'dadakan' tahu bulat.

Nah, si penjual tahu bulat ini coba memberikan inovasi pada usaha ini. Ya, dia tidak menjual tahu bulatnya di mobil bak terbuka, melainkan mobil keluarga yang juga dimodifikasi.

Mungkin, niat awal si penjual adalah untuk memberikan sesuatu yang lain dari yang sudah ada. Tapi, apa yang ia dapati malah malapetaka.

penjual tahu bulat

Bisa dilihat dari unggahan akun Twitter @akuluka, mobil si penjual tahu bulat inovatif terbakar. Bagian joknya bahan hangus terbakar. Dinding dalam mobil pun terlihat gosong karena ledakan yang disebabkan proses penggorengan tahu bulat.

Parahnya lagi, bagian dalam mobil benar-benar seperti mobil habis terbakar hebat. Dilihat dari luar pun mobil ini terlihat menyedihkan. Anda pun bisa lihat tahu bulat yang sedang digoreng hangus terbakar.

Sampai berita ini dimuat Okezone, belum ada keterangan lebih lanjut dari pemilik usaha ini. Meski begitu netizen ikut prihatin dengan kejadian ini. Beberapa netizen tapi kemudian tertawa melihat musibah ini.

penjual tahu bulat

"Tahunya utuh, mobilnya kebakar," ungkap @lemon***s.

"Go**ok njir! Masak di dalam mobil sejuta umat, ya, kebakar lah!" akun @kuchingoren ngegas.

"Jualan tahu bulat pakai mobil sejuta umat, ini baru greget," kata @anggapraz**.

"Kasihan ih itu yang punya mobil. Baru mau keluar rumah buat dagang tahu bulat, eh malah mobilnya yang kebakar," komen @hania***ah.

penjual tahu bulat

"Orang ada-ada aja kelakuannya. Heran otaknya kemana," celetuk @awk***le.

Unggahan ini tengah ramai dibagikan di media sosial. Tercatat di sana ada 1,6 ribuan netizen yang membagikan ulang dan 1,2 ribu lainnya menyukai unggahan nahas ini. So, kalau Anda lihat ada penjual tahu bulat seperti ini, mau menasihatinya atau membiarkan biar dia dapat pelajaran?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini