Bianca Liza Lebih Pilih Tinggalkan Jet Pribadi, daripada Pacaran Gak Nyambung

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 27 612 2134919 bianca-liza-lebih-pilih-tinggalkan-jet-pribadi-daripada-pacaran-gak-nyambung-Qo3mkOfsyn.jpg Bianca Liza. (Foto: Instagram)

ARTIS cantik Bianca Liza secara blak-blakan mengaku pernah memiliki hubungan dekat dengan seorang pria kaya raya, hingga menjalani gaya hidup mewah. Tak tanggung-tanggung, selama menjalani masa penjajakan, Bianca sering menaiki jet pribadi milik sang gebetan meski hubungannya tidak berakhir di pelaminan.

Hal tersebut ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam program Basa Basi di kanal YouTube Ussy Sulistiawaty. Selidik punya selidik, awal kedekatan Bianca dengan pria yang tidak ia sebutkan namanya itu bermula dari hasil perjodohan Ussy.

"Dulu kita pernah ada kerjaan bareng di KDI. Jadi waktu KDI itu, aku gemas banget nih sama dia (Bianca). Anaknya cakep seksi, dan semok tapi enggak punya pacar," terang Ussy memulai cerita.

Aku kebetulan punya teman. Orangnya baik, single, terus dari pulau yang sama dengan mantan suami aku dulu.

Pada saat itu, kebetulan Ussy memiliki seorang teman pria yang masih single. Ia pun berusaha mencomblangkan Bianca dengan pria tersebut.

"Aku kebetulan punya teman. Orangnya baik, single, terus dari pulau yang sama dengan mantan suami aku dulu. Kalimantan. Jadi mak comblang ceritanya," tutur Ussy disambut gelak tawa Bianca.

Sayangnya, hubungan Bianca dengan pria itu tidak sampai jenjang pernikahan. Bahkan pacaran pun tidak. Keduanya hanya sampai pada tahap penjajakan, sebelum akhirnya memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan.

Bianca kemudian membeberkan alasannya. Menurut penuturan wanita berusia 28 tahun itu, ia merasa tidak memiliki chemistry saat berada di dekat pria tersebut. "Enggak sampai pacaran. Sempat aku analisa dan coba jalani, tapi tidak ada chemistry dan arah ke situ," ungkap Bianca.

Menariknya, pada masa penjajakan inilah, Bianca sempat menjajal gaya hidup jet set, selayaknya artis-artis papan atas Indonesia. Bahkan, bila ada tugas ke luar kota, Bianca diantar menggunakan jet pribadi milik teman prianya itu.

Hal ini dibeberkan secara gamblang oleh Ussy Sulistiawaty. Istri dari presenter Andhika Pratama itu sukses menyindir halus Bianca hingga membuatnya tersipu malu.

"Kalau ada kerjaan di luar kota, dia (Bianca) mah bukan business atau first class lagi, tapi private jet. First class mah lewat. Tapi kenapa sih waktu itu enggak jadi? Padahal mas ini single dan bisa dibilang punya segalanya," tanya Ussy yang masih penasaran.

"Ngobrolnya kurang nyambung. Kalau menurut aku, pernikahan itu ketika lo bisa ngobrolin apapun dengan pasangan sampai tua. Kalau sudah tua napsu dan seks kan menurun," jawab Bianca.

Ussy kembali melontarkan sebuah pertanyaan menggelitik. "Waktu naik jet pribadi kok enggak pernah share sih?," tanya Ussy.

Bianca langsung menjawab dengan nada sindiran. "Kalau aku mah enggak pernah mau update yang kayak gitu-gituan. Anda juga enggak pernah updatean kan kalau lagi naik itu? Karena kita enggak perlu pembuktian atau pengakuan kan say," tukas Bianca.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini