nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Malaikat Hari Ini: Maafkan Dia yang Menyakitimu

Rabu 27 November 2019 09:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 27 612 2134925 pesan-malaikat-hari-ini-maafkan-dia-yang-menyakitimu-mvtgB8A5oh.jpg Ilustrasi Tarot. (Foto: Freetoping)

Kesibukan tampak di depan mata. Tugas dan tanggung jawab datang silih berganti. Tetap cintai dirimu dan lakukan yang terbaik. Apalagi pesan malaikat di hari ini? Mari kita simak bersama!

Queen of Ariel

Waktu berkualitas dengan orang-orang yang kamu cintai dapat meningkatkan energi positifmu.

Keberuntungan

Waktu berkualitas dengan orang-orang yang kamu cintai dapat meningkatkan energi positifmu. Luangkanlah waktu bersama mereka. Saatnya kamu juga memberikan kenyamanan untuk dirimu.

Cinta

Berilah cinta tanpa berharap kembali. Semesta punya cara unik untuk membalas cintamu. Maafkanlah dia yang aku rasa menyakitimu. Berdamailah dengan dirimu dan sekitarmu. Izinkan bahagia itu hadir tanpa ada lagi kebencian dan dendam.

Keuangan

Berlimpah rejeki di hari ini. Pergunakan dengan bijak. Kesempatan tidak datang dua kali.

Kesehatan

Salah satu cara menjaga kesehatan jiwa adalah dengan berbagi. Tidak selalu dalam bentuk materi. Memberikan perhatian dan melakukan hal yang berguna bagi orang lain akan membuatmu bahagia dan menjadikan hidupmu berarti.

Kebahagiaan dapat mengusir stress dan membuat fisikmu menjadi lebih sehat.

Ariel adalah malaikat yang bertugas mengawasi alam dan menjadi penghubung antara dunia dengan unsur-unsur mistis. Ariel selalu muncul dalam bentuk yang feminim. Dalam kartu ini juga digambarkan dengan sosok wanita.

Ariel sangat terikat dengan alam. Bentuk pelayanannya berupa penyembuhan alam (konservasi), tanaman, dan hewan.

Merasakan kehadiran Ariel sangat mudah ketika kita ada di dekat genangan air. Energinya yang cukup besar mampu menyembuhkan dan membangkitkan semangat.

Ariel juga berperan sebagai malaikat kemakmuran dan kelimpahan. Mintalah pertolongan Malaikat Ariel untuk mendapatkan lebih banyak uang.

Konsultasi tarot

Twitter: @dewitarot

IG: @dewitarot

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini