nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Suami Belikan Burger Kecil di Hari Ulang Tahun Istrinya, So Sweet!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 27 November 2019 17:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 27 612 2135091 viral-suami-belikan-burger-kecil-di-hari-ulang-tahun-istrinya-so-sweet-Y6EVt6RBoX.jpg Kue ulang tahun (Foto: Twitter)

CARA suami menyayangi istrinya beragam. Tidak salah juga ketika mereka ingin memanjakan istrinya, pun suami yang pilih lebih banyak waktu dengan keluarga. Tapi, suami yang satu ini punya cara berbeda dalam menyatakan cinta. Kisahnya pun viral.

Ya, seperti cerita viral yang diunggah akun Twitter @ammnslhn. Bisa dilihat di sana ada dua foto yang memperlihatkan dua hal berbeda. Foto pertama menunjukan kotak sterofoam kecil putih yang di atasnya tertulis 'Happy Birthday My Wife' dan sebelahnya sosok si suami.

Foto yang diambil dari status whatsapp seseorang ini kemudian membuat banyak netizen terharu, bahkan bisa saja membuat Anda yang membaca berita ini sedih. Pasalnya, ada cerita mengharukan di balik dua foto tersebut.

Dalam keterangan foto, akun Am menjelaskan kalau si bapak yang usianya sudah lumayan tua itu datang ke kedai western, tempat temannya bekerja.

Nah, saat memesan burger tersebut, si bapak menjelaskan cerita kenapa dirinya membeli makanan tersebut. Curhatan viral itu dijelaskan dalam keterangan foto yang Am tulis. Begini isinya;

"Guys, di luar sana yang sudah kawin, tolong hargai istri kamu. Hari ini teman sekelas saya yang bekerja di kedai western mendapat pelanggan yang tak bisa dipastikan usianya berapa tapi fisiknya seperti om-om. Dia bilang, dia tak sempat pergi membeli kue ulang tahun, jadi dia membeli burger untuk istrinya. Apa-apaan ini, mata saya kemasukan debu malam ini (nangis)," tulisnya.

Viral di medsos

Curhatan ini bikin netizen terenyuh. Sampai berita ini dimuat, sudah ada 35,1 ribu netizen membagikan ulang unggahan tersebut dan 33,1 ribu netizen menyukainya.

Komentar yang masuk pun kebanyakan memuji aksi si suami yang begitu sayang dengan istrinya.

"How sweet. Sekarang ini memang susalh lah menemukan yang setia sampai tua. Istri sudah cantik pun tetap diceraikan," kata @fatimahshalwina.

"Lihatlah, betapa mudah dan murahnya nilai untuk menghargai. Tak susah dan tak mahal, so, ayo hargai pasangan Anda sekarang," komen @yoiiinjmie.

"Tidak perlu barang mahal, cukup ada usaha," kata @m_arikah.

"Apa yang Anda berikan dan itu berasal dari hati yang paling tulus, itu akan menjadi barang yang sangat mahal," ungkap @qilazli.

"Lihatlah wajah paman itu. Senyum bahagia ingin memberikan kejutan untuk istrinya," cuit @mypregjourney.

Viral di medsos

Sementara itu, akun media sosial salah satu toko kue mengetahui informasi ini dan mereka berniat untuk memberikan kue ulang tahun untuk istri si pria tersebut.

"Hey Twitter, do your magic. Kami ingin mencari dimana keberadaan paman dan istrinya itu. Kami ingin memberi mereka sesuatu," tulis admin toko kue tersebut.

Kemudian, akun tersebut membuat cuitan lanjutan yang mana menceritakan kalau tim toko kue sudah menemukan keberadaa si paman ini.

"Kami menemukan paman ini di Yan, Kedah, Malaysia. Kalian luar biasa dan kami berterima kasih untuk semua orang yang telah berusaha. Kami akan melihat si paman dan istrinya di toko kami yang ada di Sungai Petani, sabtu ini," tulisnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini