nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Chef Arnold Naik Pitam Gara-Gara Netizen Bercanda Bawa-Bawa Istri dan Anaknya

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 19:46 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 28 196 2135672 chef-arnold-naik-pitam-gara-gara-netizen-bercanda-bawa-bawa-istri-dan-anaknya-t2kT7Sg6GC.jpg Chef Arnold (Foto: Okezone)

Chef Arnold Poernomo naik pitam saat salah seorang netizen melontarkan sebuah lelucon di Twitter. Namun sayangnya, lelucon tersebut dinilai berlebihan oleh Arnold karena melibatkan istri dan buah hatinya.

Kejadian bermula dari cuitan Chef Arnold yang menantang netizen untuk melakukan prank kepadanya. "Kartu nama saya. CMT. Chief Mangan Teros! Ayo prank gue kalo berani," tulis Arnold.

Pernyataan Arnold ini sebetulnya berkaitan erat dengan kasus seorang YouTuber yang sedang viral di media sosial. Ia nekat melakukan prank kepada driver ojek online hanya demi konten, dan mendulang AdSense.

Sayangnya, cuitan Arnold direspons berlebihan oleh seorang netizen dengan akun @pluviophileey. Entah karena merasa tertantang atau memang hanya sekadar ingin bercanda, ia menuliskan sebuah ide prank yang membuat hati Arnold terluka.

 Twit

"Prank nyulik istri & anak po pie to chef?" tulisnya.

Melihat pernyataan seperti itu, Arnold tidak tinggal diam. Ia langsung membalas dan mempertanyakan keseriusan sang netizen karena sudah melibatkan istri dan buah hatinya.

"Kamu berani ngancem gitu? Ga usa bawa-bawa anak dan istri saya. Dan saya ga suka bercanda seperti ini. Ga lucu," jawab Arnold.

Sang netizen akhirnya menyadari kesalahannya dan langsung menyampaikan permintaan maaf melalui pesan pribadi kepada Arnold.

"Pagi chef. Dengan segala kekurangan aku, aku minta maaf soal tweetku yang tolol bagi orang lain ya chef. Kalo chef perhatiin aku selalu komen nyebelin di setiap tweetmu :(. Maaf banget kalau menyinggung soal istri dan dede gemashmu astaga mana mungkin aku nyulik la chef. Terima kasih chef," tulis sang netizen.

Chef Arnold kemudian mengunggah permohonan maaf itu dengan menambahkan sejumlah keterangan. Ia mengatakan tidak keberatan jika ada netizen yang ingin ikut bercanda, asalkan tidak sampai melibatkan keluarganya.

Toh yang sering julid dan nge-tweet receh di Twitter adalah Chef Arnold sendiri. Bapak satu anak itu pun menerima permintaan maaf netizen dan kembali melontarkan jokes-jokes receh untuk mencairkan suasana.

"Kalau mau bercanda ga usah bawa-bawa keluarga dan anak saya. Itu aja sih. Saya tau kamu masih bocah dan belum berkeluarga, suatu hari kalau berkeluarga pasti tau sendiri itu ga lucu. Tak lempar micin sama boncabe koe," tulis Arnold.

Meski berakhir damai, perseteruan Arnold dengan akun @pluviophileey terlanjur menarik perhatian sejumlah netizen. Tak sedikit yang menyayangkan mengapa kejadian seperti ini bisa terjadi.

"Bukan untuk mba nya saja.. Tapi untuk kita semua, kalo bercanda jangan bawa-bawa keluarga apalagi sampe bawa-bawa nama Tuhan buat embel-embel candaan itu, pliss ga lucu. Ga berfaedah sekali. Note: Sharing dulu sebelum share!," tulis akun @but**an.

"Pelajaran buat kita semua. Karena memang, setiap orang yang sudah berkeluarga, ada yang becandain pasangannya apalagi anaknya. Itu bener-bener gak lucu. Karena mereka begitu berarti, bukan buat becandaan," tulis akun @E**Udya.

"Chef arnold biarpun lagi kesel, tapi pas orangnya minta maaf langsung becanda lagi. Keren chef, aku cinta kamu," tulis akun @d***alois.

"Mbak e mau pansos tapi terlanjur ditampol wajan," tulis akun @Yolanda***line.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini