nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Menu Makanan Pedas yang Bikin Ngiler

Kamis 28 November 2019 09:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 28 298 2135380 3-menu-makanan-pedas-yang-bikin-ngiler-Uu0FbTMwjB.jpg Menu makanan pedas (foto: Ist)

MASYARAKAT Indonesia umumnya menyukai makanan pedas. Pasalnya, Indonesia memiliki kekayaan rempah-rempah yang dengan mudah dapat Anda temui di berbagai tempat. Saat ini, makanan pedas juga sedang Hype di seluruh kalangan terutama anak muda dan banyak membuat orang ingin mencicipi tiap makanan pedas khas Indonesia yang beragam.

Tak hanya baik untuk kesehatan, makanan pedas pun dipercaya dapat meningkatkan selera makan. Terlebih, saat ini banyak tempat makan yang menyajikan menu makanan pedas. Penasaran apa saja menunya? Yuk simak rangkuman Okezone berikut ini.

1. Seblak

Hadir dengan rasa pedas yang nampol, seblak justru disukai banyak orang. Pasalnya, pedasnya bikin ketagihan! Makanan yang dibuat dari olahan kerupuk dengan bumbu kencur khas ini juga dilengkapi beberapa topping mulai dari bakso, mi, hingga ceker.

2. Mi Aceh

Jangan ngaku pecinta pedas kalau belum cobain mi Aceh. Makanan khas Nusantara yang memiliki paduan kuliner Cina dan India ini punya rasa pedas istimewa dalam balutan kari andalannya. Selain itu, rasa pedasnya mampu memberikan sensasi panas pada lidah Anda.

seblak

Kamu bisa membeli Indomie Mi Goreng Aceh untuk membuat menu yang ke 2 ini. Indomie Mi Goreng Aceh dengan mi yang tebal berbalut kekayaan rempah ditambah sensasi pedas yang Indonesia banget.

Dilengkapi bawang goreng dengan rasa pedasnya yang gokil, Indomie goreng Aceh akan membuat semangatmu menjadi semangat yang membara.

3. Ayam Geprek

Ayam Geprek adalah makanan asli Indonesia dengan rasa pedas yang sangat Hype dan kekinian, serta disukai berbagai kalangan terutama anak muda zaman sekarang. Peminat ayam geprek seolah terus bertambah sehingga hampir di tiap kota, makan pedas ini menjadi buruan. Ayam Geprek ini menjadi cara baru yang asik dan hype untuk mengkonsumsi ayam berpadu dengan pedasnya cabai. Rasa pedas bawangnya dengan berbagai level pedasnya membuat orang selalu ingin kembali menyantap Ayam Geprek.

indomie

Tetapi tidak perlu jauh-jauh untuk mencari makanan pedas yang satu ini karena Indomie memiliki varian HypeAbis Ayam Geprek yang rasa pedasnya poooll! Rasa pedasnya cocok sekali dengan selera orang Indonesia serta disajikan lengkap dengan kremesannya.

Dari berbagai menu makanan pedas khas Indonesia yang disebutkan di atas, ternyata dimiliki Indomie di dalam varian produknya yaitu Indomie Mi Goreng Aceh dan Inodmie HypeAbis Ayam Geprek.

Tidak hanya memiliki varian rasa pedas yang cocok dengan lidah masyarakat Indonesia, pelopor mi di tanah air ini juga mendukung penuh para atlet Indonesia yang akan berlaga di ajang SEA Games 2019 di Manila. Dengan rasa pedas yang dimiliki oleh Indomie, tentunya akan memberikan semangat yang membara untuk Indonesia dengan harapan mampu membawa para atlet meraih kejuaraaan di ajang Internasional ini.

Kehadiran Indomie dengan varian rasa pedasnya mampu mengubah semangat, menjadi semangat yang pedas membara. Semangat yang bukan cuma di mulut saja, tapi semangat dengan tekad kuat yang mampu mewujudkan keinginan menjadi kenyataan, bukan sekedar harapan. (cm) (wil)

#PedaskanSemangatIndonesia

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini