Rahasia Jessica Mila Turunkan Berat Badan 5 Kilogram Dalam Sebulan

Viola Triamanda, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 28 481 2135694 rahasia-jessica-mila-turunkan-berat-badan-5-kilogram-dalam-sebulan-coroAPh1a9.jpg Jessica Mila diet ketat untuk kembalikan berat badan ideal (Foto: Instagram)

MEMERANKAN tokoh dalam sebuah cerita tentu menjadi hal yang tidak mudah. Banyak rintangan dan juga tantangan yang harus dihadapi para artis. Bahkan mereka juga harus merombak total penampilannya demi menguatkan karakter yang diperankan. Salah satunya artis cantik Jessica Mila .

Akhir-akhir ini, Jessica Mila mengejutkan publik karena penampilannya yang terlihat lebih gemuk. Hal ini ia lakukan untuk memerankan tokoh Rara secara totalitas di film terbarunya yang berjudul Imperfect. Berat badan Jessica Mila naik hingga 10 kilogram dari berat badan awal 46 kilogram.

Jessica Mila

Namun tampilannya yang gemuk hanya sesaat saja, karena saat ini Jessica Mila sudah terlihat lebih kurus. Hal ini juga membuat publik bingung dan penasaran. Banyak yang bertanya-tanya, apakah ia menjalani diet ketat?

Ternyata jawabannya tidak. Jessica Mila tidak menjalani diet ketat karena ia juga dilarang oleh penulis film tersebut, yaitu Meira Anastasia.

“Kami melarang Mila untuk diet ketat agar karakter Rara tetap dapat. Jadi, dia bukan balik menjadi Mila, tapi tetap Rara yang lebih kurus, kita enggak bolehin dia diet yang sampai stres," ujar Meira saat berkunjung ke Redaksi Okezone, Kamis (28/11/2019).

Lantas bagaimana ia dapat menurunkan berat badan? Ternyata mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini mengatur pola makannya sehari-hari. Tidak hanya itu, ia juga rajin melakukan olahraga kardio.

 Jessica Mila

“Kalo untuk menurunkan berat badan aku awalnya diet ketat, tapi karena ngga dibolehin sama mba Meira, akhirnya aku hanya mengatur pola makan dan untuk proses pengurusan ini aku lebih banyak melakukan olahraga Kardio” ujar Mila .

Pada saat proses penggemukan, Mila juga menyatakan bahwa ia mengkonsumsi lebih banyak makanan yang mengandung karbohidrat. Jadi dia lebih selektif terhadap makanan yang akan ia konsumsi.

“Untuk penggemukan, aku selalu makan besar sebanyak tiga kali dalam sehari, aku juga memilih makanan dengan kalori tinggi, contohnya saat makan buah yang aku makan itu adalah alpukat” ungkap Mila .

Jessica Mila juga selalu mengkonsumsi makanan yang sehat saat menjalani proses penggemukan. Ia tidak mengkonsumsi gorengan serta makanan junk food agar kondisi badannya tetap stabil serta tidak mengalami kesusahan pada saat proses pengurusan.

“Karena harus jaga kondisi tubuh dan ada proses pengurusan. Jadi lemak yang terbentuk itu bukan lemak jenuh yang susah dibakar. Kalau lemak jenuh semua kan susah untuk ngurusin" pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini