nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Berhemat demi Makeup Mahal, Gadis Ini Malah Kena Kanker Perut Kronis

Kamis 28 November 2019 11:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 28 611 2135425 gara-gara-berhemat-demi-makeup-mahal-gadis-ini-malah-kena-kanker-perut-kronis-BVVCtqFovV.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

DEMI tampil cantik, banyak perempuan rela menjalani berbagai hal menyakitkan, dari mulai diet ketat hingga memakai pakaian yang belum tentu nyaman. Selain itu, untuk menjaga penampilannya, mereka juga membutuhkan banyak anggaran.

Salah satu yang menghabiskan kocek adalah pembelian makeup. Ya, untuk membeli produk kecantikan apalagi yang populer di pasaran memang butuh dana yang tidak sedikit.

Nah, Seorang Gadis di China rela makan makanan tidak sehat demi menghemat uang agar bisa membeli makeup. Mengutip Oriental Daily, gadis berusia 26 tahun ini diketahui mengonsumsi makanan murah, tanpa memperhatikan kesehatannya.

Seorang Gadis di China rela makan makanan tidak sehat demi menghemat uang agar bisa membeli makeup

Ia bahkan tidak menjaga jadwal makan dengan konsisten. Hingga suatu hari, ia mulai mengalami masalah pada kotorannya yang berwarna hitam dan berdarah.

Memang, ini bukan pertama kalinya hal itu terjadi, dia pun mengira hanya terserang flu perut dan membeli obat sendiri. Tidak diketahui berapa lama ia mempertahankan kebiasaan buruknya tersebut.

Kondisi itu berlanjut selama seminggu dan tidak kunjung membaik. Nafsu makannya semakin buruk dari hari ke hari. Ia lalu memutuskan pergi ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan.

Setelah diperiksa, dokter memberitahu berita mengejutkan. Ia disebutkan mengidap kanker lambung stadium akhir!

Bahkan, ketika dokter menanyakan kebiasaan makannya, dia tidak bisa mengingat kapan ia terakhir makan tepat waktu.

dia tidak bisa mengingat kapan ia terakhir makan tepat waktu.

Gadis itu berkata bahwa setiap kali sibuk bekerja, makannya tidak akan teratur dan sering melewatkan makan. Kadang-kadang ia hanya makan roti kukus di pagi hari dan minum jus di sore hari. Menurutnya, hal itu membantunya untuk menghemat banyak uang.

Setelah didiagnosis menderita kanker perut stadium akhir, ia menyesali perbuatannya. Akibatnya, dia harus berhenti dari pekerjaannya dan pergi ke rumah sakit setiap hari.

Merupakan hal yang baik apabila menabung untuk mendapatkan apa yang Anda sukai, tetapi penting untuk tetap mengutamakan kesehatan Anda.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini