nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Perbaiki Kulkas, Tukang Servis Ini Malah Nonton Video Syur di Depan Pelanggan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 07:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 28 612 2135353 bukan-perbaiki-kulkas-tukang-servis-ini-malah-nonton-video-syur-di-depan-pelanggan-vwHfP1YhUv.jpg Tukang servis kulkas tonton video syur (Foto : Worldofbuzz)

Kasus pelecehan seksual kembali terjadi. Alih-alih membetulkan kulkas, seorang pria yang bekerja sebagai teknisi justru menonton video syur di hadapan pemilik rumah. Aksi tersebut menjadi viral dan diperbincangkan oleh para netizen.

Akun media sosial Twitter TehOaih @ohhjiaa menceritakan pengalaman buruk ketika melakukan servis kulkas. Insiden tersebut menimpa teman serumahnya saat sendirian di rumah. Ketika itu seorang teknisi yang hampir paruh baya datang untuk menjalankan tugasnya. Awalnya teknisi tersebut menjalankan tugasnya dengan melakukan beberapa pemeriksaan kecil pada kulkas. Namun setelah melakukan pemeriksaan, tanpa disangka pria tersebut duduk di lantai dan menyaksikan video syur.

Tukang Servis Kulkas

Tak hanya mencari sensasi dengan menonton video syur, teknisi itu bahkan bertanya kepada teman serumahnya terkait kehidupan seksnya. Akibat kejadian tersebut, TehOaih pun memberikan pesan agar para wanita berhati-hati saat memanggil teknisi datang ke rumah.

“Berhati-hatilah para wanita. Pria ini santai menonton video syur sambil memperbaiki lemari es di rumah saya. Teman serumah saya sendirian di rumah dan dia melakukan ini di hadapannya ketika mencoba melakukan percakapan kasar dengannya,” tulis TehOaih, melansir dari World of Buzz, Kamis (28/11/2019).

Setelah diperhatikan dengan seksama, teknisi itu tampaknya tidak memperbaiki kulkas. Ia hanya melakukan pemeriksaan kecil sebelum duduk di lantai sambil menonton video syur. Teknisi tersebut berdalih bahwa ia harus menunggu dan melihat apakah kulkas tersebut akan menjadi dingin.

Sambil menunggu kulkas tersebut dingin, teknisi itu mengeluarkan ponselnya dan mulai menonton video syur. Ia juga sengaja menyetel volume dengan keras hingga menarik perhatian pemilik rumah yang kebetulan hanya seorang diri.

Tukang Servis Kulkas

“Dia (teknisi) bertanya apakah teman serumahku pernah berhubungan seks sebelumnya? Seperti apa dia yang pertama kali? Teknisi itu juga menceritakan tentang pertama kali ia berhubungan seks dengan istrinya,” lanjutnya.

Lebih lanjut teknisi cabul itu berada di rumah sekira dua jam lamanya. Ia bahkan tidak memperbaiki lemari es dan hanya memeriksa beberapa hal. Sisanya ia hanya menonton video dan berbicara tentang seks dengan pemilik rumah.

“Setelah itu dia (teknisi) duduk dan mengobrol santai tentang seks dengan teman serumah saya. Untungnya dia tidak membahayakan teman serumah saya,” lanjutnya.

Meskipun tidak melakukan pelecehan seksual lain, namun TehOaih mengaku tidak memaafkan perilaku teknisi tersebut yang tidak profesional dan dianggap berbahaya. Akhirnya ia memutuskan untuk membuat pengaduan kepada agen real estate yang mengelola rumah dan mempekerjakan teknisi itu sejak awal.

Tukang Servis Kulkas

Sayang sang agen justru menganggap enteng insiden tersebut. Mereka hanya menyuruh TehOaih membiarkan insiden tersebut, karena sang teknisi tidak mengganggu teman serumahnya dengan cara yang substansial. Hingga kini, postingan yang diunggah TehOaih telah mendapatkan lebih dari 12 ribu reetweet dari para netizen.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini