nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waspada Jin Perusak Rumah Tangga, Kenali Ciri-cirinya!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 28 November 2019 21:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 28 612 2135725 waspada-jin-perusak-rumah-tangga-kenali-ciri-cirinya-Oni2HOKABQ.jpg Ilustrasi bertengkar akibat gangguan jin (Foto: Womandsday)

ANDA merasa belakangan ini hubungan dengan pasangan sering cekcok atau tak lagi sehangat sebelumnya? Maka cobalah untuk intropeksi diri. Selain itu, jika menemukan adanya kotoran manusia di pekarangan atau bahkan di ruang keluarga, awas itu ulah orang jahat dan ada hubungannya dengan gangguan jin

Ya, kondisi rumah tangga Anda sedang dibuat 'susah' oleh orang lain yang memang ingin mengancurkan keharmonisan rumah tangga Anda dan pasangan. Adanya kotoran manusia itu dikaitan dengan ulah jin perusak rumah tangga.

Ilustrasi bertengkar

Jin ini benar adanya. Seperti yang diterangkan perempuan indigo Furi Harun, jin seperti ini 'dipekerjakan' secara khusus oleh orang yang berniat untuk membuat rumah tangga seseorang hancur. Alasannya beragam, tak suka melihat Anda dan pasangan bahagia, ingin merebut suami, atau memang ada dendam sebelumnya.

Jadi, si jin 'dipekerjakan' oleh orang pintar yang kemudian ditargetkan kepada keluarga Anda. "Biasanya, medium untuk menghancurkan rumah tangga itu adalah foto," terang Furi Harun melalui pesan singkat, Kamis (28/11/2019).

Furi melanjutkan, foto yang digunakan medium kemudian 'diajikan' secara khusus pada si jin dan akhirnya salah satu yang diperbuat oleh si jin adalah membuang atau menempelkan kotoran manusia ke rumah target. Hal ini juga menjadi pertanda buruk bagi keluarga yang mengalami.

Sebab, menurut Furi, ketika Anda tahu ada kotoran manusia di rumah, itu bisa diduga ulah orang pintar yang diminta orang yang tak suka dengan keharmonisan Anda dan pasangan.

 Ilustrasi pasangan bertengkar

"Hal yang mesti diketahui, di dalam kotoran manusia itu terkandung ramuan yang kemudian bisa membuat Anda dan pasangan berantem terus. Tidak ada masalah saja bisa berantem," paparnya.

Selain membuat suasana rumah menjadi panas, si jin bisa juga membuat wajah istri Anda menjadi sangat jelek di mata Anda. Hal ini bisa terjadi karena si orang pintar memberi ajian khusus pada foto yang dijadikan medium. Alhasil, jin yang kemudian membuang aura kecantikan istri Anda.

"Selain kotoran, barang lain yang juga bisa jadi pertanda kalau keluarga Anda sedang terganggu jin perusak rumah tangga adalah adanya tanah kuburan. Jadi, waspada saja kalau di rumah Anda ditemukan kotoran manusia atau tanah kuburan mendadak ada di kamar atau juga di teras rumah," tambah Furi.

Ia pun menerangkan kalau perbuatan semacam ini banyak sekali kasusnya dan biasanya karena pelaku ingin merebut suami orang. Ya, ujung-ujungnya karena harta dan martabat.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini