nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Murid Tendang Kelamin Gurunya saat Latihan Taekwondo, Mau Ngakak tapi Kasihan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 07:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 28 612 2135741 viral-murid-tendang-kelamin-gurunya-saat-latihan-taekwondo-mau-ngakak-tapi-kasihan-4n9KopxFZX.jpg Viral video kocak (Foto: Worldofbuzz)

MEMPELAJARI seni bela diri bukanlah hal yang mudah. Seseorang wajib menghafalkan berbagai gerakan untuk bisa menyerang lawannya di atas ring. Namun seringkali seseorang gagal saat melancarkan aksinya hingga berakhir fatal, seperti kisah viral yang satu ini.

Seperti momen lucu yang terabadikan dalam video belum lama ini. Video viral tersebut mendadak viral setelah dibagikan di akun media sosial Twitter, @liyalmra. Video tersebut memperlihatkan dua orang yang tengah berlatih taekwondo.

Namun momen latihan tersebut berubah menjadi petaka setelah seorang murid salah dalam membidik tendangannya. Dalam video singkat berdurasi 11 detik itu terlihat baik guru dan murid sama-sama melakukan pemanasan dengan memasang kuda-kuda.

Mereka tampak berloncat-loncat beberapa kali sambil memperlihatkan gerakan menghindar. Namun saat sang murid melancarkan tendangan dengan kekuatan penuh ke arah kepala, kaki menyangkut dan dan mengarah kepada kemaluan sang pelatih.

Sebagaimana dilansir dari World of Buzz, Jumat (28/11/2019), tembakan tersebut dengan mulus mengenai kemaluan sang pelatih yang membuatnya menjerit kesakitan. Mengetahui tendangannya salah sasaran sang murid pun tidak bisa menahan tawanya.

Ia pun tersungkur lemas sambil tertawa melihat reaksi sang guru yang menjerit-jerit kesakitan. Tak heran dalam sekejap unggahan tersebut berhasil menarik perhatian netizen untuk berkomentar.

 Viral

“Oh! Anda bisa merasakan sakitnya hanya dengan menonton,” tulis seorang netizen.

"Aduh, aku merasakannya. Namun pelajaran yang dipetik, baik untuk pria maupun wanita. Tempat terlemah membutuhkan pertahanan terbaik,” ucap netizen lainnya.

“Anda bisa mengatakan bahwa ini mewakili dunia nyata. Tidak ada yang akan menendang tubuh dan kepala Anda sepanjang waktu selama berkelahi,” tulis yang lainnya.

“Hanya dengan menendang 'itu', Anda dapat merobohkan master sabuk hitam. Jika Anda tidak dapat memblokir serangan apa pun, Anda harus melakukan kesalahan. Anda harus selalu peka terhadap rangsangan dalam seni bela diri,” kata netizen selanjutnya.

Sementara netizen yang lain menulis: “Dia secara tidak sadar mengajari kami (wanita) tentang apa yang harus dilakukan jika Anda melawan pria jahat atau seseorang yang ingin mengambil keuntungan dari kami.”

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini