nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Natal, Archie Harrison Sudah Dapat Hadiah Spesial

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 15:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 29 196 2135953 belum-natal-archie-harrison-sudah-dapat-hadiah-spesial-Fog7bM4xVP.jpg Archie Harrison digendong Meghan Markle (Foto: Reuters)

Perayaan Hari Raya Natal tidak terasa sekitar empat pekan lagi. Walaupun belum tepat di hari Natal, tampaknya Santa Claus sudah duluan memberikan hadiah bagi si bungsu anggota keluarga kerajaan Inggris, Archie Harrison, putra Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Natal tahun 2019 ini memang jadi tahun perayaan Natal yang spesial bagi pasangan Duke-Duchess of Sussex, mengingat tahun ini menjadi tahun pertama mereka sebagai orangtua merayakan Natal bersama sang putra tercinta, Archie Harrison.

 Hadiah

Perayaan Natal ini terasa bertambah spesial, terlebih lagi karena seperti dilaporkan Hellomagazine, Kamis (28/11/2019) Archie yang baru berusia enam bulan tersebut sudah mendapatkan hadiah Natal loh.

Ialah lini khusus produk bayi dan anak-anak Harrow & Green, yang telah mengirimkan hadiah Natal yang disebutkan menjadi hadiah Natal pertama untuk Archie.

Hadiah Natal pertama untuk Archie, adalah sacks atau karung yang dirancang spesial dengan desain ukiran nama lengkap Archie dan ucapan selamat Natal untuk saudara sepupu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis tersebut.

 Hadiah

"Baby's first Christmas Direct From Father Christmas Archie Harrison 2019," bunyi ucapan khusus yang tertulis dalam karung hadiah tersebut.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini