Syahrini Jinjing Tas Hermes Rp1,9 Miliar, Netizen: Bisa Buat Beli Pabrik Indomie

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 29 November 2019 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 29 612 2136032 syahrini-jinjing-tas-hermes-rp1-9-miliar-netizen-bisa-buat-beli-pabrik-indomie-uL7XSayWGI.jpg Syahrini. (Foto: Okezone/Feri)

SOSOK Syahrini memang kerap erat dengan barang-barang mewah. Jadi jangan heran, ketika ia hanya mengenakan kaos tapi harganya selangit.

Nah, belum lama ini ia terciduk menjinjing tas Hermes yang harganya fantastis. Ya, saat pergi bersama sang suami, Reino Barack, Syahrini kedapatan membawa tas Hermes seharga Rp1,9 miliar.

Momen Syahrini menjinjing tas mahal itu dan harga yang menjelaskan tas tersebut dibagikan akun Twitter @kzahras. Dua unggahan itu ia bagikan pada Jumat pagi, 29 November 2019.

Dalam foto pertama Syahrini dan Reino Barack berfoto berdua cukup romantis. Keduanya mengenakan pakaian formal, Syahrini mengenakan setelan formal creme dan Reino Barack memilih setelan hitam. Tas Hermes dia jinjing dengan tangan kirinya.

Dalam foto pertama Syahrini dan Reino Barack berfoto berdua cukup romantis.

Sementara itu, di foto sebelahnya terlihat foto tas Hermes yang dijinjing Syahrini. Dalam keterangan foto, diterangkan di sana tas tersebut tipenya ialah New B30 Himalaya PHW sTAMP x (2016) with receipt 2019, box, dust bag, keys lock, clochette, raincoats, felt cloth, receipt, and cites.

Unggahan ini kemudian ramai dibahas netizen di media sosial. Beberapa dari mereka kemudian mengkomparasi harga tas Hermes Syahrini dengan sesuatu yang bisa dibeli lainnya.

Seperti pernyataan beberapa netizen berikut ini ;

Seperti pernyataan beberapa netizen berikut ini ;

"Di dalam tas ini ada 4 kamar tidur 3 kamar mandi dalam, 1 kamar mandi luar, dapur kering, dapur basah," kata @noiire_.

"Rp1,9 miliar dipake buat beli cendol, biar banjir sekampung gua di Bekasi," ungkap @odianodi.

"Rp1,9 miliar beli pabrik Indomie sampe kembung perut dan akhirnya pulang ke pangkuan sang khaliq," tulis @sehinggaseperti.

"Bisa jadi kok kosan 20 kamar ini mah," cuit @endah_manees.

"Rp1,9 miliar dipake buat beli bunga untuk mengharumkan nama bangsa," komen @;a_siro.

So, kalau Anda punya uang Rp1,9 miliar, Anda mau pakai uang tersebut untuk apa?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini