nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Cinta Erli, Pejuang LDR yang Dikhianati Suami

Della Astrini, Jurnalis · Minggu 01 Desember 2019 22:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 01 196 2136663 kisah-cinta-erli-pejuang-ldr-yang-dikhianati-suami-IXs0KBMFRu.jpg Kisah cinta diselingkuhi suami (Foto: Nypost)

Long Distance Relationship (LDR) memang sering kali membuat hati seseorang merasa tidak nyaman dan seringnya tumbuh rasa saling tidak percaya terhadap pasangan. Adapun jarak yang terbentang antara dua insan yang saling ingin bersama namun adanya jarak yang saling memisahkan.

Dengan menjalani hubungan jarak jauh tidak sedikit orang yang lebih memilih pasangan yang jaraknya tidak jauh atau dengan kata lain berselingkuh, namun tak sedikit juga mereka yang tetap setia dengan pasangan mereka hingga jenjang pernikahan karena adanya rasa saling percaya dan cinta. Hal ini lah yang membuat pasangan pejuang LDR harus mengutamakan pentingnya berkomunikasi.

 Pejuang LDR

Namun adapun hal menyakitkan yang dialami oleh Erli wanita kelahiran Palopo, Sulawesi Selatan yang usianya sekarang sudah menginjak 35 tahun ini. Pada saat itu, Erli yang menjalani hubungan jarak jauh sedang berada di Sulawesi Selatan yang tengah sibuk mengurusi bisnis, sedangkan Adi (nama samaran) yang kini sudah menjadi mantan suaminya menetap di Jakarta dan dulu bekerja sebagai Manager di perusahaan swasta, Bekasi.

Awal mula sebelum mereka disatukan dalam ikatan pernikahan yaitu melewati teman mereka yang mana memperkenalkan Erly dengan Adi pada saat itu. Singkat cerita, mereka bertemu di suatu mal Bekasi yang mana pada saat itu adalah kali pertama mereka bertemu dan sebelumnya baru hanya bertegur sapa melalui whatsapp dan telepon

“Waktu itu janjian di Bekasi, kebetulan aku juga lagi di Jakarta lama kan waktu itu karena ada urusan juga. Terus lama kelamaan sering ketemu akhirnya kita pacaran tuh beberapa bulan,” ucapnya kepada Okezone.

Namun sayangnya, pertemuan Erli dan Adi hanya beberapa bulan karena Erli yang harus kembali ke Sulawesi untuk mengurusi salah satu bisnisnya di bidang kuliner. Mereka pun akhirnya menjalani hubungan jarak jauh selama satu tahun lamanya dengan berbagai macam lika-liku serta komunikasi yang kurang karena kesibukan masing-masing. Tidak tahan menahan rasa rindu, Erli pun akhirnya memutuskan untuk ke Jakarta karena tidak bisa menjalani hubungan jarak jauh yang sudah terlalu lama dengan Adi

 Ilustrasi LDR

“Aku ada rasa kangen sama dia kadang nelponin mulu tapi jarang diangkat, mungkin sibuk juga kali ya dengan kerjaan. Dan akhirnya aku mutusin untuk ke Jakarta dan yang bikin keluarga kaget juga sih aku langsung nikah pas ke Jakarta tanpa ada rencana apapun sebelumnya,” katanya.

Setelah menjalani ikatan pernikahan, Erli pun kembali menjalani hubungan jarak jauh dengan Adi duda yang telah memiliki dua anak. Namun selama menjalani LDR dengan Adi, Erli pun merasa curiga terhadap perlakuan Adi terhadapnya yang mana membuat Erli terus kepikiran dan merasa sedih dengan menjalani hubungan yang jaraknya sangat jauh. Dalam hal ini, Erli mengatakan bahwa Adi pada saat itu terus beralasan saat Erli terus-terusan menghubunginya dan Erli pu merasa curiga dengan perlakuan Adi yang sangat berbeda dari sebelumnya

“Waktu itu ada feeling sih pasti ada wanita lain, soalnya kalo aku telponin dia, selalu alasan ada meetinglah, mau ketemu orang lah. Terus sampe akhirnya dia bilang kalo hp nya mau dijual dan whatsapp aku langsung diblokir sama dia,” ungkapnya.

 Ilustrasi selingkuh

Kecurigaan Erli pun semakin kuat dengan adanya kehadiran wanita lain di kehidupan Adi. Tak mudah putus asa dalam mengusut kecurigaanya, Erli pun menghubungi nomor telpon Adi menggunakan nomor orang lain. Benar saja, kecurigaan Erli pun terbukti adanya ternyata terdapat wanita lain yang sudah mengisi hati Adi. Erli mengatakan pada saat itu yang mengangkat telponnya adalah seorang wanita yang Erli tidak kenal dan wanita tersebut pun mengaku bahwa ia adalah istri Adi.

“Selama ini dia sering minjam uang ke aku sampai puluhan juta aku kasih dan ternyata uang itu dia gunakan untuk hidup sama wanita lain. Sakit banget sih pastinya.. Sekarang dia juga udah dipecat dari kantornya sih karena ada masalah dan mengambil uang kantor,” ujar Erly kepada okezone.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini