nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaga Nutrisi Daging dengan Panasonic Prime Fresh

Senin 02 Desember 2019 19:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 02 12 2137059 jaga-nutrisi-daging-dengan-panasonic-prime-fresh-SftO0zJo3s.jpg dok: Panasonic

WANITA Indonesia rata-rata ingin memasak daging dengan cepat. Karenanya, banyak wanita yang memanaskan daging di microwave, atau menyiramnya dengan air panas ketika baru dikeluarkan dari freezer.

Sayangnya, metode yang digunakan oleh kebanyakan wanita Indonesia ini dapat berdampak buruk pada kualitas daging. Karena, nutrisi hingga cita rasa yang terkandung pada daging dapat hilang.

Untuk itu, Panasonic Prime Fresh hadir untuk menghemat waktu memasak Anda. Dengan teknologi soft freezing, Anda tak perlu membuang waktu untuk memanaskan daging di microwave ataupun menyiramnya dengan air panas.

Teknologi soft freezing pada Panasonic Prime Fresh dengan pembekuan sekitar -3 derajat hanya membekukan daging atau ikan di bagian luarnya saja sehingga daging lebih mudah dipotong.

Keunggulan Panasonic Prime Fresh dengan kulkas konvensional lainnya

A. Siap Diolah; hemat waktu karena daging dan ikan tidak perlu dicairkan lagi, jadi bisa langsung dan cepat diolah.

B. Nutrisi tetap terjaga; pencairan pada daging dan ikan dengan cara disiram air hangat atau dimasukkan ke dalam microwave akan mengeluarkan kandungan nutrisi yang ada pada daging, sari-sari pada daging akan hilang. Dengan kulkas Panasonic PrimeFresh, nutrisi pada daging dan ikan tetap terjaga.

C. Menjaga Rasa; apabila nutrisi terjaga tentunya rasa juga akan terjaga. Karena hilangnya sari-sari pada daging dan ikan, membuat daging jadi tidak juicy saat dimakan.

Selain itu, Panasonic Prime Fresh hadir dengan teknologi energy saving Econavi Inverter. Lemari es dengan teknologi Econavi Inventer lebih hemat listrik dan menggunakan daya berbeda-beda untuk menyesuaikan situasi. Daya akan lebih banyak digunakan pada siang hari saat pintu kulkas sering dibuka dan ditutup. Sedangkan di malam hari akan menggunakan daya yang lebih sedikit karena kulkas tidak digunakan.

Hal ini menghasilkan peforma efisien untuk penghematan energi yang mengagumkan, lebih sedikit kebisingan, dan pendinginan yang lebih kuat dan cepat.

 (cm)

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini