nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Mewahnya Gaya Olla Ramlan Pakai Bros Berlian Rp120 Jutaan, Mau Kembaran?

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 02 Desember 2019 21:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 02 194 2137081 intip-mewahnya-gaya-olla-ramlan-pakai-bros-berlian-rp120-jutaan-mau-kembaran-WDk6WyGVMd.jpg Olla Ramlan (Foto : @ollaramlanaufar/Instagram)

Semenjak berhijab, Olla Ramlan jadi sering mengoleksi perhiasan berlian. Buatnya perhiasan sangat penting untuk mempercantik penampilannya kemana saja.

Olla Ramlan sering memadu-padankan perhiasan dengan busana kesehariannya. Baik itu ketika memakai dress, celana hingga blouse yang cantik, Olla Ramlan tampil berkilau dengan perhiasan.

Olla Ramlan menuturkan, meskipun sudah berhijab bukan halangan buatnya untuk tidak tampil modis. Salah satunya yakni mengandalkan perhiasan berlian dalam bentuk apa saja.

"Setelah aku berhijab pasti ada batas yang beda saat dulu tidak berhijab. Dulu aku suka pakai pencil skirt dengan aksesoris. Sekarang tidak boleh lagi, maka dengan adanya perhiasan, apalagi aku hijab simpel itu malah membantu menyempurnakan penampilan," ucap Olla Ramlan ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (2/12/2019).

Olla

Saking cintanya dengan perhiasan, Olla Ramlan berkolaborasi dengan Passion Jewelry membuat ragam perhiasan berlian yang cantik. Misalnya saja koleksi bros Aubrey, dari berlian cantik sekira tiga karat dan emas putih maupun rose gold. Bros mewah tersebut dibuat dalam empat ukuran dengan berat berlian dan emas yang berbeda-berbeda. Harganya dibanderol mulai Rp10 jutaan sampai Rp120 jutaan.

Perhiasan bros cantik tersebut disematkan Olla Ramlan di bagian hijabnya. Selain bros, Olla Ramlan pun senang mengoleksi cincin berlian. Ketika dipakai bersamaan, pasti akan terlihat semakin elegan dan semakin fashionable.

Lewat perhiasan tersebut, Olla Ramlan seakan menyatukan persahabatannya dengan Airyn Tanu, Founder Of Passion Jewelry. Dengan selera gaya yang berbeda, Olla Ramlan dan Airyn Tanu masih dapat memadukan penampilan yang sama.

Olla

"Saya dan Olla Ramlan punya perbedaan background dan selera gaya yang berbeda. Perbedaan ini jadi suatu kekuatan yang besar, ditumpahkan menjadi perhiasan yang indah. Sesuai tema Passion Unites Diversity, kita coba menginspirasi orang dari perbedaan ini," tambah Airyn Tanu.

Airyn mengatakan, seseorang yang senang mengoleksi perhiasan berlian tak cuma sekedar mempercantik gaya keseharian. Namun juga Anda dapat berinvestasi jangka panjang, seperti yang dilakukan oleh kalangan selebriti dan sosialita.

Airyn Tanu

"Kalau mengoleksi berlian diutamakan yakni ada nilai investasinya. Selebriti pun senang membeli berlian juga karena nilai investasinya besar, harganya tidak fluktuatif seperti harga emas biasa," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini