nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Potret Maternity Shoot Syahnaz dan Jeje ala Penjual Bunga Romantis

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 10:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 03 194 2137262 5-potret-maternity-shoot-syahnaz-dan-jeje-ala-penjual-bunga-romantis-oXTq5UI9Fd.jpg Syahnaz dan Jeje (Foto: dierabachir/Instagram)

Proses kehamilan memberikan kenangan tersendiri bagi seorang ibu. Terlebih masing-masing kehamilan memiliki cerita tersendiri. Maka tak heran bila ada ibu yang ingin mengabadikan proses kehamilannya. Salah satunya dengan melakukan maternity shoot seperti Syahnaz Syadiqah.

Ya, baru-baru ini Syahnaz Sadiqah menjalani maternity shoot bersama sang suami, Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal dengan nama Jeje Govinda. Sesi foto itu dilakukan saat usia kandungan adik bungsu Raffi Ahmad tersebut memasuki bulan kesembilan. Dibantu oleh fotografer kenamaan, Diera Bachir, konsep maternity shoot mengusung tema penjual bunga.

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Syahnaz dan Jeje tampak berpakaian seperti penjual bunga. Mereka mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan apron coklat, celana jenas navy, dan boots coklat. Di sekitar keduanya juga banyak bunga-bunga indah sebagai aksesoris pemotretan.

Penasaran seperti apa maternity shoot Syahnaz dan Jeje? Simak ulasan dan foto-foto berikut ini seperti yang Okezone rangkum, Selasa (3/12/2019):

1. Duduk saling bersandar

 Laki-laki dan perempuan

Pada foto ini, Syahnaz dan Jeje berpose saling memunggungi. Keduanya duduk bersandar dan tersenyum penuh makna. Kedua tangan Syahnaz tampak memegangi perutnya yang sudah sangat besar.

2. Sentuhan kasih sayang

 Laki-laki dan perempuan

Pose maternity shoot selanjutnya adalah Syahnaz dan Jeje saling berhadapan dan bertatap muka. Terlihat Jeje memegang wajah Syahanaz dengan penuh kasih sayang.

3. Komunikasi dengan calon buah hati

 Laki-laki dan perempuan

Selanjutnya pose foto yang terlihat menggemaskan. Jeje tampak mendekatkan telinganya ke perut Syahnaz yang membuncit seakan ingin berkomunikasi dengan calon buah hatinya. Sekadar informasi, pasangan yang menikah pada 21 April 2018 itu akan dikaruniai anak kembar. Pastinya sudah tidak sabar ya menantikan kelahiran.

4. Bersenda gurau

 Laki-laki dan perempuan

Pose selanjutnya Syahnaz dan Jeje tampak saling bersenda gurau. Syahnaz terlihat duduk di atas kursi sementara Jeje berada di depannya. Sambil memegangi perut dan bahu suaminya, perempuan kelahiran 30 Oktober 1993 itu tersenyum penuh keceriaan.

5. Saling memberikan kenyamanan

 Laki-laki dan perempuan

Terakhir, pose foto Syahnaz dan Jeje memperlihatkan mereka tengah duduk bersisian. Keduanya saling menautkan lengan seolah ingin memberi kenyamanan satu sama lain.

Syahnaz tampak meletakkan dagunya ke bahu sang suami sambil sebelah tangannya memegang perut. Sedangkan Jeje mendekatkan keningnya ke kening sang istri dan tersenyum simpul. Romantis yah.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini