Pasangan Lebih Dekat dengan Teman Perempuannya, Perhatikan Tujuh Tanda Ini!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 03 196 2137567 pasangan-lebih-dekat-dengan-teman-perempuannya-perhatikan-tujuh-tanda-ini-mDe6kTZxsl.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Tidak dimungkiri, sebagian perempuan merasa khawatir dengan teman perempuan dari kekasihnya. Tapi di satu sisi, kita tidak bisa melarang pasangan untuk tidak lagi berteman bukan?

Nah, sebetulnya di saat seperti apa kita sebagai pasangan harus sudah mulai curiga dengan hubungan pertemanan antara pasangan dengan teman perempuannya? Melansir Asiaone, Rabu (4/11/2019) ini tujuh tanda yang harus diperhatikan.

 

1. Meluangkan lebih banyak waktu untuk dia

Tanda pertama yang harus dilihat ialah ketika pasangan memilih untuk meluangkan lebih banyak waktu dengan teman perempuannya tersebut, dibandingkan dengan Anda pasangannya sendiri. Jika pasangan selalu bisa menemukan alasan untuk berkumpul dengan teman perempuannya itu, mungkin ada alasan lain daripada sekedar hangout biasa.

 Laki-laki dan perempuan

2. Komunikasi intens

Sang teman perempuan intens berkomunikasi atau berhubungan melalui ponsel di luar jam bekerja di kantor? Bahkan juga rajin menelfon saat di akhir pekan dan berbincang hal lain di luar pekerjaan? Ini disebutkan sebetulnya sudah "lampu merah" loh!

 

3. Pasangan selalu merespons

Selalu merespons di sini dengan catatan, pasangan terlihat selalu merespons dengan antusias setiap bentuk komunikasi yang terjalin dengan teman perempuannya. Anda mustinya sudah sadar bahwa pasangan sama seriusnya ‘berinvestasi’ dalam hubungan ‘pertemanan’ tersebut sedalam sang teman perempuannya.

4. Sering muncul di media sosial pasangan

Coba periksa linimasa media sosial pasangan Anda. Nah, jika Anda menemukan sang teman perempuan tidak pernah absen di media sosial pasangan Anda atau sebaliknya baik itu dalam bentuk foto, video, bahkan juga rutin juga hadir dalam bentuk komentar, coba pikirkan ada motif apa di balik ini semua.

 Laki-laki dan perempuan

5. Sikap pasangan mulai berubah

Ini adalah tanda besar bahwa pertemanan antara pasangan dengan teman perempuannya bukan sekadar hubungan pertemanan biasa. Sebab perhatian dan fokus pasangan sudah mulai terbagi dengan sosok perempuan lain, yang akhirnya berakibat pada perubahan sikap kepada Anda yang pasangannya sendiri.

6. Lebih memerhatikan penampilan

Di saat sudah menjalin hubungan dalam waktu yang lama, secara natural biasanya masing-masing orang sudah tidak terlalu memerhatikan penampilannya di depan pasangan. Namun jika tiba-tiba pasangan jadi lebih memerhatikan penampilan secara drastis, sering beli parfum atau pakaian baru, mungkin saja maksudnya ia ingin terlihat sempurna di hadapan perempuan lain.

7. Sering membicarakan

Saat berduaan dengan Anda, tapi malah sibuk membicarakan segala sesuatu yang menyangkut tentang sang teman perempuannya. Mulai dari apa yang dilakukan, dipikirkan, dan dikatakan. Well, ini waktunya Anda berbicara serius empat mata dengan pasangan sebelum semuanya terlambat.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini