nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Pakaian Dalam Perempuan di Lantai KRL, Netizen: Jadi Ingat Film Jepang

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 14:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 03 612 2137353 viral-pakaian-dalam-perempuan-di-lantai-krl-netizen-jadi-ingat-film-jepang-LzZ4xTLvn3.jpg Viral pakaian dalam di lantai KRL (Foto: Instagram)

KRL selalu menawarkan cerita bagi penumpangnya. Untuk yang pertama kali naik, suasana sumpek pasti terasa kurang nyaman, bagi yang sudah biasa, ada saja cerita yang dialami di stasiun atau pun di dalam kereta. Seperti kejadian yang viral satu ini.

Dalam unggahan foto akun Instagram @drama.kereta, Anda bisa lihat adanya pakaian dalam perempuan di lantai KRL, kejadian ini pun viral di media sosial. Entah bagaimana caranya sampai akhirnya penyanggah payudara itu bisa lepas, tapi foto tersebut langsung ramai dibahas netizen.

Viral di medsos

Dalam foto asli yang dibagikan akun @adityabaguskuswadi, di keterangan foto hanya ada kalimat seperti ini, "Waduh, mohon maaf nggak sengaja keinjek. Tiba-tiba muncul pas sampai di Stasiun Tanah Abang," tulisnya. Unggahan foto itu dibagikan Adit di Instastorynya.

Belum diketahui pasti itu ada di gerbong KRL jurusan apa, namun yang jelas kereta tersebut berhenti di Stasiun Tanah Abang dan saat Adit hendak turun, ia menginjak pakaian dalam tersebut yang entah datang dari mana.

Viral di medsos

Jika mengacu pada keterangan foto yang diunggah akun @drama.kereta, dijelaskan di sana bahwa jatuhnya pakaian dalam tersebut karena penumpang KRL dinilai bar-bar atau grasak-grusuk. Ya, memang menjadi hal lumrah buat para pengguna KRL. "Sebar-bar itu kah?" tulisnya.

Mengetahui adanya kabar ini, netizen langsung memberikan responsnya yang cukup menggelitik.

Bahkan, ada juga netizen yang menerka-nerka berapa ukuran pakaian dalam tersebut. Di sisi lain, unggahan ini sudah disukai lebih dari 1.290 netizen. Komentar yang masuk pun semakij bertambah setiap waktunya.

So, bagaimana komentar netizen?

"Positif aja, mungkin dia nggak bawa masker dan masker cukup untuk berdua," kata @marlboroiceburst___.

"Positif thinking aja, mungkin itu barang dagangan dari Tanah Abang yang jatuh," ungkap @kingkang19.

"Saking padetnya kereta sampai copot begitu kacamata," tulis @novita_mommynauval.

"Saking gerahnya desak-desakan tuh kayaknya," cuit @joko_supriatno.

"Jadi ingat film Jepang apa, ya," komen @upilopshy.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini