nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beruntung Banget, Pelayan Ini Dihadiahi Mobil Pelanggan, Kenapa?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 03 Desember 2019 15:42 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 03 612 2137438 beruntung-banget-pelayan-ini-dihadiahi-mobil-pelanggan-kenapa-MPfsHs9YgK.jpg Adriana Edward dapat hadiah mobil (Twentytwoword)

Seorang pelayan asal Texas, Amerika Serikat bernama Adrianna Edwards terkejut bukan main setelah mendapat hadiah dari sepasang pelanggannya yang murah hati. Ia dihadiahi satu unit mobil sedan putih sebagai transportasi pribadinya bekerja.

Ya, keberuntungan yang diperoleh sang pelayan Adrianna tidaklah instan. Sebelum mendapatkan hadiah mobil ia telah membagikan pengalamannya yang sangat luar biasa terkait dengan pekerjaan yang ia lakukan sehari-hari.

Gadis cantik berambut pirang ini mengaku berjalan kaki sejauh 14 mil atau sekira 22,5 kilometer setiap hari untuk mencapai tempat kerjanya di Denny’s yang berada di Galveston. Adrianna mengaku harus bangun lebih awal karena perjalanannya tersebut memakan waktu lima jam.

Namun saat ini ia tidak lagi sengsara ketika hendak berangkat kerja. Pasalnya ada seorang pelanggan yang tersentuh hatinya setelah mendengarkan perjuangan Adrianna dalam mencari pundi-pundi rezeki sejauh 22,5 kilometer.

Pelayan

Pelanggan yang tidak mau disebutkan namanya itu memutuskan untuk memberikan satu unit Nissan Sentra berwarna putih kepada Adrianna sebagai alat transportasi hariannya. Pelanggan tersebut sempat duduk dan berbincang dengan Adrianna, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk membantunya.

Setelah selesai makan pasangan pelanggan itu pun pergi. Mereka lalu kembali beberapa jam kemudian dengan membawa kendaraan baru yang memang sengaja disiapkan untuk mereka berikan kepada Adrianna.

Kabarnya Adrianna juga telah berusaha menabung untuk membeli mobilnya sendiri, sayang impiannya tersebut masih belum dapat terwujud. Ia mengaku sangat terkejut dengan kemurahan hati pasangan itu yang secara tiba-tiba menghadiahinya mobil baru.

"Saya memiliki tagihan yang harus dibayar, saya juga harus makan. Anda harus melakukan apa yang harus Anda lakukan," terang Adrianna sebagaimana dilansir VT, Selasa (3/12/2019).

Setelah mendapatkan hadiah mobil baru, Adrianna mengatakan kendaraan tersebut telah memangkas waktu perjalanannya menuju tempat kerja menjadi 30 menit saja. Fleksibilitas yang didapatnya tersebut membuatnya lebih mudah dalam mengelola waktu.

Meski demikian, Adrianna tetap mengira semua hal yang diperolehnya hanyalah lelucon semata. Ia bahkan masih ragu apabila hadiah mobil tersebut hanyalah prank yang dilakukan pasangan baik hati itu.

Pelayan

"Di kepala saya, ini terlihat seperti pranks yang begitu keren yang agak sedikit kejam. Saya masih merasa seperti sedang bermimpi. Setiap dua jam, saya datang melihat keluar jendela dan melihat apakah masih ada mobil di sana,” lanjutnya.

Pasangan itu mengatakan bahwa mereka sangat senang karena Adrianna menyukai hadiahnya. Namun pasangan pelanggan baik hati itu mengatakan tidak mengharapkan imbalan apa pun sebagai gantinya.

"Dia menangis, yang membuatku senang bahwa dia sangat tersentuh oleh itu. Saya hanya ingin Adrianna bisa membantu orang lain yang lebih membutuhkan di kemudian hari. Saya tahu ini Thanksgiving, tapi saya bilang Selamat Natal dan semoga suatu hari nanti dia akan membayarnya," ucap pelanggan wanita itu.

Pelayan

Melihat bantuan yang tulus dari pelanggan baik hati itu, Adrianna juga ikut tergerak hatinya untuk ikut berbuat baik kepada semua orang. Ia berjanji akan membantu orang lain yang lebih membutuhkan ketika kondisi ekonominya sudah cukup stabil di kemudian hari.

"Ketika saya melihat seseorang yang membutuhkan, saya mungkin akan membantu mereka dan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu mereka. Saya berharap suatu hari nanti ketika cukup stabil secara finansial, saya dapat membantu orang lain yang membutuhkan,” tuntasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini