nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hiasi Cover Majalah, Taylor Swift Tampil Seksi dengan Vintage Style

Tiara Syifa, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 14:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 04 194 2137806 hiasi-cover-majalah-taylor-swift-tampil-seksi-dengan-vintage-style-S14kAdHeop.jpg Taylor Swift tampil jadi cover majalah (Foto: Vogue)

TAYLOR Swift yang dikenal sebagai seorang penyanyi kini berkesempatan untuk tampil jadi cover majalah untuk Vogue UK 2020. Dilansir dari Fashiongonerogue, Rabu (4/12/2019), Taylor berkesempatan untuk menampilkan wajahnya secara close up untuk sampul depan Vogue UK edisi Januari 2020.

Melalui hasil pemotretan yang dilakukan oleh Craig McDean, Taylor Swift mengenakan jaket vintage dari Chanel, kemeja, dan anting. Pada foto tersebut terlihat Taylor mengenakan busana bergaya vintage dan chic.

 Taylor Swift

Busana chic yang digunakan Taylor pada pemotretan untuk sampul depan Vogue UK ini tidak berbeda dengan gaya busana yang biasa ia pakai. Taylor juga kerap kali memakai busana yang simpel namun tetap dapat terlihat bagus.

Ia sering memadukan berbagai macam pakaian, seperti crop top yang dikenakan dengan blazer. Selain penampilan yang seperti itu, Taylor Swift juga sempat terlihat memakai t-shirt dipadankan dengan jaket bomber dan menggunakan celana jeans.

Selain gaya busana tersebut, rupanya Taylor kerap terlihat memakai dress pendek di atas lutut. Tidak boleh ditinggalkan, selain pakaian yang dikenakan, ia juga sering terlihat memakai high heels pada setiap kesempatan. Ia memadukan high heelsnya pada setiap kesempatan.

Selain melihat gaya busana Taylor, rupanya pada pemotretan sampul depan Vogue UK 2020, pemeran “Cats” tersebut mengenakan desain dari label seperti Gucci, Saint Laurent, dan Hermes.

 Taylor Swift

Riasan rambut dan wajah Taylor pada sampul tersebut cukup menyita perhatian. Rambutnya dirias oleh Guido Palau, seorang penata rambut yang dikenal sebagai pelopor tren dunia fashion. Selain itu, riasan wajahnya sengaja dipulas bold tapi tetap natural oleh Pat McGrath, seorang penata rias yang termasuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di Time.

Selain itu, dalam wawancara bersama Taylor, ia juga mengatakan keinginannya untuk menjadi seorang aktris. Taylor mengatakan, “Seiring bertambah usia, saya belajar bahwa kebijaksanaan adalah mengetahui seberapa banyak hal yang belum saya ketahui dibandingkan yang sudah saya ketahui. Saya juga memiliki waktu yang menakjubkan saat berperan di “Cats”.

Taylor Swift

Saya menyukai keanehannya. Saya suka bagaimana saya merasa tidak akan pernah mendapat kesempatan lain untuk menjadi seperti ini dalam hidup saya.”

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini