Sering Dicibir Haters, Depresi Kang Daniel Makin Berat

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 04 481 2137909 sering-dicibir-haters-depresi-kang-daniel-makin-berat-6hhC3aNmaN.jpg Kang Daniel depresi berat (Foto: Koreaboo)

SAMA seperti profesi lainnya, sebagai selebriti memang penuh tekanan. Tekanan berat, yang membuat kesehatan mental bisa terganggu seperti yang dialami oleh bintang K-Pop terkenal, Kang Daniel.

Para penggemar Kang Daniel disebutkan tengah merasa sangat khawatir dengan kondisi kesehatan, terutama kesehatan mental mantan center dari boyband Wanna One tersebut.

 Kang Daniel

Pasalnya, secara blak-blakan, Kang Daniel mengaku ia sangat tertekan karena kerap diserang para haters dengan banyak beredarnya rumor yang tidak benar tentang dirinya. Belum lagi ditambah dengan komentar-komentar negatif yang ditulis oleh para netizen.

Secara gamblang, melalui laman situs fancafe resminya, Daniel membeberkan bawah ia sudah sangat lelah karena merasa kesulitan dengan kondisi yang ia alami. Mentalnya sudah sangat kelelahan, hingga disebutkan sudah sampai titik ia mencari pertolongan.

“Seriously, I’m really. It’s too much. I’m so tried. How. How can it be this hard? It’s just been so difficult. Someone, please save me,” tulis Daniel.

 Kang Daniel

Dalam laporan eksklusif dari Sports Seoul, telah terungkap sejak awal tahun ini bahwa Kang Daniel telah didiagnosa mengalami depresi. Depresi yang timbul sebagai akibat dari berbagai insiden yang terjadi di karirnya sebagai bintang K-Pop.

Mulai dari masalah gugatan hukumnya dengan mantan agensi yang menaunginya dahulu, LM Entertainment hingga pemberitaan soal hubungan asmaranya bersama leader girlgroup terkenal, Twice, Jihyo.

Soal depresi yang diderita oleh Kang Daniel, sebuah sumber menyebutkan tentang masalah yang bisa muncul di masa depan jika masalah tentang kesehatannya ini tidak dapat diobati. Bahkan, ketika kesehatan Daniel memburuk, sang sumber mengatakan bisa saja Daniel benar-benar tidak dapat melakukan promosi lagu terbarunya, ‘Touchin’.

 Kang Daniel

Tepat hari ini, Kamis 4 Desember 2019, diketahui Kang Daniel mengungkapkan rasa frustrasinya terhadap para netizen yang berkomentar jahat terus-menerus, dan bagaimana hal itu mulai berdampak pada kesehatan mentalnya karena telah memengaruhi kesehatan mental Kang Daniel dengan cara negatif. Demikian seperti dilansir Koreaboo, Kamis (4/12/2019).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini