nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanpa Perawatan Khusus, Gritte Agatha Senang Warna Kulitnya Menghitam

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 20:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 04 611 2138057 tanpa-perawatan-khusus-gritte-agatha-senang-warna-kulitnya-menghitam-WqLbnLZJIw.jpg Gritte Agatha (Foto : Tiara/Okezone)

Sebagian besar artis khususnya perempuan sangat memerhatikan penampilannya. Tak jarang mereka melakukan perawatan khusus agar selalu tampil cerah dan menawan. Namun hal berbeda dipilih oleh Gritte Agatha.

Dikenal sebagai sosok yang tomboi, Gritte Agatha ternyata memang terbilang cuek untuk urusan penampilan. Dalam suatu acara, dirinya mengaku tidak memiliki perawatan khusus untuk kulitnya. Ia baru akan melakukan perawatan apabila kulitnya sudah mulai kering.

Gritte Agatha

"Mungkin karena aku belum kena batunya kali ya, jadi enggak jaga kulit banget. Aku juga enjoy aja main panas-panasan," ucap Gritte Agatha saat ditemui Okezone, Rabu (4/12/2019).

Perawatan kulit yang dilakukan oleh perempuan berusia 23 tahun itu hanya sebatas mencuci wajah, maskeran, dan memakai tabir surya. Gritte memang pribadi yang aktif. Selain sebagai artis, dirinya juga seorang konten kreator yang sering menghabiskan waktu di luar ruangan sehingga terpapar sinar matahari.

Gritte Agatha

"Setiap kali panas-panasan aku enjoy aja, paling pakai sunblock sedikit. Soalnya aku suka kalau kulitku menjadi gelap, tapi enggak suka kalau kebakar karena sakit. Jadi perawatannya lebih ke biar kulit enggak kebakar," ujar Gritte.

Selain memakai tabir surya, untuk mencegah kulitnya terbakar pemain film Posesif itu biasanya memakai aloe vera atau lidah buaya sehabis terpapar sinar matahari. Selebihnya tidak ada produk lain yang digunakan atau perawatan khusus. Gritte juga tak pernah berusaha untuk mengembalikan warna kulitnya ketika berubah menjadi gelap.

Gritte Agatha

(Foto : @gritteagathaa/Instagram)

"Aku itu suka banget tanning. Kulitku memang gampang jadi gelap tapi gampang balik lagi ke warna asal. Misalkan aku hari Minggu pulang abis pergi ke luar kota yang udaranya panas dan warna kulit berubah jadi lebih gelap, paling hari Rabu warna kulitnya sudah balik lagi ke asal," pungkas Gritte.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini