nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Brad Pitt Mengaku Tidak Pernah Menangis Hampir 20 Tahun, Kenapa Ya?

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 10:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 04 612 2137725 brad-pitt-mengaku-tidak-pernah-menangis-hampir-20-tahun-kenapa-ya-9qsqX74Z8C.jpg Brad Pitt (Foto: Variety)

Menangis merupakan bentuk luapan emosional dari seseorang saat merasa sedih, kecewa, terharu, marah, atau bahkan senang. Tidak ada larangan bagi pria maupun wanita untuk mengekspresikan perasaannya dengan menangis. Namun aktor kawakan Brad Pitt mengaku sudah hampir 20 tahun tidak menangis.

Dalam suatu wawancara eksklusif dengan Anthony Hopkins, Brad Pitt mengungkapkan caranya mengekspresikan perasaan saat mengingat kenangan seiring bertambahnya usia.

Ketika ditanya soal kebiasaan menangis, mantan suami Angelina Jolie itu mengaku tidak suka menangis untuk menarik simpati orang lain. Bahkan ia tak lagi mengeluarkan air mata selama hampir dua dekade.

 Pria memegang mic

Di sisi lain, Brad Pitt mengakui pertambahan usia membuatnya lebih emosional saat melihat kehidupan.

“Sekarang saya menemukan diri saya berada pada tahap terakhir. Hati saya jauh lebih tersentuh terutama bila dikaitkan dengan anak-anak saya, teman-teman, dan suatu berita," ujar pria berusia 55 tahun itu seperti yang Okezone kutip dari Independent, Rabu (4/12/2019).

Brad Pitt menambahkan, dia pikir bisa terhubung kembali dengan emosi mampu mendatangkan hal yang baik.

Sang pembawa acara menanggapi ayah enam orang anak itu dengan memberi saran untuk melewati lebih banyak momen emosional dari waktu ke waktu. Sebab pada akhirnya, akan ada masa seseorang ingin menangis terus.

“Ini bahkan bukan tentang kesedihan. Ini tentang kemuliaan hidup," ujar Anthony.

 Laki-laki dan perempuan

Tak hanya mengaku hampir 20 tahun tidak menangis, Brad Pitt juga membocorkan rahasia lainnya. Ternyata hingga hari ini dirinya masih menyimpan rasa bersalah. Meskipun tak merinci penyebabnya, tak sedikit yang menghubungkan ini dengan perceraian sang aktor pada 2016 silam.

"Saya menyadari, sebagai tindakan nyata dari pengampunan bagi diri sendiri atas semua pilihan, saya menghargai kesalahan langkah. Sebab kesalahan menuntun saya pada beberapa kebijaksanaan yang mengarah pada sesuatu lain," ujar Brad Pitt.

"Saya melihat kesalahan sebagai sesuatu yang baru dalam hidup. Namun tidak berarti kesalahan langkah harus terus dipikirkan. Satu hal yang penting adalah langkah yang dilakukan setelah kesalahan dan benar-benar mendefinisikannya sehingga tidak mengulangi," pungkas Brad Pitt.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini