nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Kelakuan Bocah Lucu saat Disunat, Minta Potongannya Ditempel Lagi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 04 Desember 2019 12:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 12 04 612 2137796 viral-kelakuan-bocah-lucu-saat-disunat-minta-potongannya-ditempel-lagi-62KOLh38vj.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

DALAM dunia kesehatan metode memotong ujung kulit alat kelamin pria, atau lebih dikenal dengan istilah sunat, memang membawa dampak yang sangat positif. Biasanya sunat dilakukan sejak kecil untuk menjamin kebersihan alat kelamin mereka ketika beranjak dewasa.

Alhasil tidak sedikit bocah laki-laki yang menunjukkan reaksi lucu ketika hendak disunat. Belum lama ini seorang pengguna akun media sosial Twitter @Mierza57 mengunggah video lucu yang memperlihatkan seorang anak menangis histeris usai disunat.

Anak tersebut seakan tidak bisa menahan emosinya ketika ia menyadari telah kehilangan salah satu bagian tubuhnya yang penting pada hari itu. Ia pun terus menerus menangis sambil meminta alat kelaminnya dikembalikan.

Bagi beberapa orang ekspresi yang ditampilkan bocah ini terlihat lucu, namun tak sedikit netizen yang iba melihat kepolosan hati bocah laki-laki yang satu ini.

Pasalnya, tidak ada hal apapun yang ia katakan selain meminta alat kelaminnya dikembalikan sepertinya kondisi semula. Hal ini tentunya menuai gelak tawa dari para netizen yang menyaksikannya.

Sebagaimana dilansir dari World of Buzz, bocah yang diketahui berasal dari Negeri Jiran, Malaysia tersebut menangis dan mengklaim dokter telah mengambil alat kelaminnya. Bocah itu pun bersikeras memaksa dokter untuk mengembalikan alat kelaminnya dan menempelkannya lagi ke posisi semula.

Akun @Mierza57 mengatakan bahwa bocah laki-laki tersebut belum mengetahui metode sunat yang sebenarnya. Oleh sebab itu ia menyadari bahwa alat kelaminnya telah hilang dan menginginkannya kembali.

Alhasil netizen yang melihat video lucu tersebut langsung memberikan komentarnya. Banyak dari mereka yang justru tertawa dan menilai aksi yang dilakukan bocah tersebut sangatlah lucu dan menghibur.

“Hahahaha. Dia sangat kecewa, apakah dokter memotong semuanya?” terang seorang netizen.

“Biasanya anak-anak akan menangis karena mereka takut atau kesakitan. Ini adalah pertama kalinya saya mendengar seorang anak meminta alat kelaminnya kembali,” ujar netizen lainnya.

“Bisakah seseorang membuat petisi sehingga dokter akan mengembalikannya?” ujar netizen ketiga.

Sementara netizen yang lain menulis: “Sekarang Anda sudah melakukannya, bagaimana Anda akan mengembalikannya?”

Meski terlihat sangat mengharukan karena berpisah dengan alat kelaminnya, namun akun @Mierza57 mengatakan bocah tersebut akhirnya menerima nasib jika telah disunat ketika bangun tidur keesokan paginya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini