nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Review Kritikus Makanan, Wanita Ini Ceraikan Suaminya

Tiara Syifa, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 15:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 05 196 2138332 gara-gara-review-kritikus-makanan-wanita-ini-ceraikan-suaminya-RDuYXsBMUG.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MENDAPATI bahwa pasangan Anda selingkuh memang tidak menyenangkan. Apalagi, jika Anda mengetahui hal itu dari orang lain. Tapi, apa jadinya kalau perselingkuhan tersebut terungkap karena adanya sebuah pemberitaan?

Hal inilah yang dialami oleh Kritikus makanan Washington Post, Tom Sietsema. Tom dikenal sering memberikan rekomendasi santapan bagi warga Washington DC.

Baru-baru ini, Tom Sietsema mengunggah sebuah tangkapan layar di akun twitter pribadinya. Siapa sangka pekerjaannya sebagai kritikus makanan dapat mengungkapkan perselingkuhan seseorang.

Melansir UNILAD, saat sesi tanya-jawab mingguan lewat surat pembaca, secara tidak sengaja Tom menemukan sebuah pesan dari seorang wanita yang tidak menyebutkan namanya. Dalam judul pesan tersebut, wanita itu mengucapkan terima kasih kepada Tom.

 Dalam judul pesan tersebut, wanita itu mengucapkan terima kasih kepada Tom.

Kepada Tom, wanita itu mengatakan melihat sang suami makan dengan wanita lain, berkat foto pada ulasan terbaru Sietsema. Anehnya, respon wanita tersebut bukanlah marah, melainkan senang karena bisa menemukan kecurangan suaminya.

“Tom, ulasan terakhirmu mengunggah foto suami saya sedang makan bersama wanita lain dan itu bukan saya! Setelah dihadapkan dengan bukti foto, akhirnya ia mengaku telah berselingkuh terus-menerus,” tulis wanita tersebut.

“Mungkin kamu bingung karena terlibat dalam drama ini. Saya bersyukur telah melihat ini. Saya berterima kasih kepadamu karena telah mengekspos kecurangan ini!,” tambah tulisan tersebut.

Wanita tersebut akhirnya mengajukan perceraian kepada suaminya. Terkejut dengan keterlibatannya yang secara tidak sengaja itu, Tom pun membalas pesan dari wanita itu.

“Tolong, tolong beritahu kepadaku kalau ini adalah sebuah unggahan yang konyol. Saya benci untuk mengetahui sebaliknya. Saya mengajukan dua ulasan dalam seminggu, untuk Food and the Magazine. Jadi, aku tidak yakin ini berada di restoran mana,” tulis Tom.

Rupanya tangkapan layar yang diunggah oleh Sietsema dapat dengan cepat viral di sosial media. Hingga saat ini, unggahan tersebut telah mendapatkan banyak respon dari pengguna twitter.

“Dengan semua kemudahan dari sosial media kontemporer, sepertinya orang-orang mulai melupakan bagaimana bertemu di tempat yang tidak bisa diketahui oleh siapa pun,” tulis akun @MP******ld.

“Kolega saya juga pernah mengalami hal yang serupa. Istrinya sedang melihat-lihat brosur liburan dan terkejut saat melihat sang suami sedang berada di tepi kolam renang di resor mewah Spanyol bersama dengan wanita lain. Tidak lama setelah itu mereka pun bercerai,” tulis akun @rea*******ate.

“Sedih! Ini sangat sedih jika benar terjadi. Payah tapi itu terjadi. Hatinya pasti sakit. Tidak apa, saya juga pernah diselingkuhi dan itu membuatku sakit,” tulis akun @Ro******n5.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini