nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Implan Buah Dada Meledak, Binaragawati Ini Alami Asma hingga Lumpuh

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 19:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 12 05 481 2138473 implan-buah-dada-meledak-binaragawati-ini-alami-asma-hingga-lumpuh-sQQ50uLwbI.jpg Implan buah dada meledak Binaragawati lumpuh (Foto : VT)

Manusia tidak pernah merasa puas. Alih-alih mendapatkan tubuh yang sempurna, seorang binaragawati justru mengalami hal mengerikan pada buah dadanya. Tanpa ia sadari implan buah dada silikonnya meledak dan membuatnya sangat kesakitan.

Binaragawati tersebut bernama Cindy Leach yang berasal dari Houston, Texas. Ia memutuskan untuk melakukan operasi untuk mengganti implan buah dada yang lama dengan silikon baru pada 2016.

Awalnya operasi implan buah dadanya itu berjalan lancar. Namun pada tahun kedua usai operasi Cindy mulai mengalami masalah dengan pilihan yang dibuatnya. Kesehatan Cindy mulai menurun dan mengalami kesakitan dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Binaragawati

Dalam sebuah wawancara khusus, Cindy mengaku nekat melakukan implan buah dada untuk mendapatkan penampilan seksi sesuai dengan apa yang diharapkan. “Setelah memperoleh semua anak-anak, kami wanita ingin memperbaiki keadaan,” ucapnya, melansir dari VT, Kamis (5/12/2019).

Lebih lanjut Cindy merasa sangat percaya diri dan aman dengan menggunakan silikon. Namun lama kelamaan semua otot pada bagian tubuhnya terasa sakit mulai dari kepala hingga menuju jari kaki. Setelah menderita sakit kepala, asma dan bronkitis, tubuhnya pun lumpuh selama berminggu-minggu.

Melihat kondisi tubuhnya yang semakin parah, ia pun memutuskan untuk melakukan mammogram. Tindakan tersebut diambil setelah teman-teman dan keluarga Cindy mencurigai bahwa implan yang dipasang di buah dada menjadi penyebab utamanya.

Dokter Bedah Plastik, dr. Charles Polsen kemudian memberi tahu Leach bahwa hasil pemindaian yang dilakukan telah menunjukkan hasil yang tidak baik. Implan buah dada kanan Cindy telah meledak sepenuhnya dan bocor ke dalam tubuhnya.

Ibu empat anak itu kemudian dipaksa menjalani operasi lebih lanjut untuk memperbaiki kerusakan pada dadanya. Mengerikannya lagi, ahli bedah bahkan terpaksa membersihkan implannya yang pecah dan menyebar menuju tulang rusuknya.

Implan

"Dengan beratnya risiko itu, tidak mungkin saya akan memasukkan produk seperti itu ke dalam tubuh. Setiap hari adalah tantangan emosional dan mental yang baru. Mungkin cerita saya dapat membantu para wanita lain,” lanjutnya.

Meski terlihat mengerikan namun Cindy bukanlah satu-satunya orang yang mengalami cedera terkait implan buah dada. Bahkan, mantan bintang porno, Mia Khalifa belum lama ini juga membagikan rekaman operasi plastik.

Implan

Hal ini terpaksa dilakukan Mia setelah keping hoki terbang menghantam dadanya dengan kekuatan penuh dan menghancurkan salah satu implannya. Proses operasi tersebut ia bagikan kepada netizen lewat rekaman video.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini