nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bercinta 10 Kali Sehari, Alat Kelamin Dave Harus Diamputasi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 05 Desember 2019 21:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 05 612 2138476 bercinta-10-kali-sehari-alat-kelamin-dave-harus-diamputasi-oNGRntULj9.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

KASUS hiperseks ternyata tidak hanya dialami oleh manusia. Dalam dunia hewan, seekor bebek bernama Dave juga memiliki hasrat yang sangat tinggi. Saking besarnya keinginan Dave untuk terus kawin, tanpa disengaja alat kelamin unggas itu mengalami infeksi dan terpaksa harus diamputasi.

Kabarnya sebelum alat kelaminnya cedera, Dave telah kawin dengan banyak bebek betina yakni Dora, Freda dan Edith hingga 10 kali dalam sehari.

Josh Watson sang pemilik bebek pun curiga dengan hal tersebut, namun ketika diperiksa ia menemukan ujung kelamin Dave telah mati. Khawatir dengan kondisi bebeknya, Josh pun lantas membawa unggas tersebut ke dokter hewan.

Dave akhirnya diberi resep antibiotik dan obat penghilang rasa sakit untuk mengobati infeksinya. Josh juga diperintahkan untuk mencuci alat kelamin Dave setiap hari sebelum mendorongnya kembali.

Josh juga diperintahkan untuk mencuci alat kelamin Dave setiap hari sebelum mendorongnya kembali.

Sayang semua tips yang diberikan dokter tidak membantu untuk menyembuhkan unggas tersebut. Dave terus berusaha kawin hingga dokter memutuskan harus memotong alat kelaminnya.

Dokter hewan itu akhirnya memotong alat kelamin Dave dan menyisakannya sepanjang satu sentimeter. Untungnya Dave si bebek masih bisa buang air kecil karena ia hanya memanfaatkan alat kelamin untuk kawin.

“Dave baik-baik saja sekarang. Dia cukup tangguh untuk seekor bebek. Satu-satunya yang membuatnya berbeda adalah Dave telah kehilangan keinginannya untuk kawin. Saya yakin Dave merasa sangat sedih tentang hal itu. Dia mengalami nymphomaniac (penyakit yang ditandai dengan tingginya hasrat seksual),” terang Josh.

Josh mengatakan Dave memiliki kebiasaan kawin dengan teman wanitanya. Setiap ada kesempatan unggas tersebut akan melakukannya sebanyak lima hingga 10 kali sehari.

Pria yang berasal dari Torquay, Devon, Inggris ini menyebut sebagian besar unggas akan tampak tenang ketika musim kawin berakhir. Namun berbeda dengan Dave, nafsu seksnya justru tidak pernah berhenti sepanjang tahun.

“Salam musim dingin bebek akan berhenti bertelur, tapi Dave malah tidak berhenti kawin. Dave terus melanjutkannya dan saya kira bebek betina lain menyukainya. Dave memang selalu mencoba kawin pada setiap kesempatan yang ada meskipun terkadang ia ditolak para betina. Salah satu bebek betina tidak menyukainya, tetapi dua bebek betina lainnya cukup reseptif,” lanjutnya.

Dave, nafsu seksnya justru tidak pernah berhenti sepanjang tahun.

Saat ini, Josh telah kembali dari Bristol dan telah menjauhkan bebek betina untuk membantu Dave pulih dari operasinya. Sebagaimana diketahui Josh memang sengaja memelihara bebek sebagai hewan peliharaan di halaman mereka lengkap dengan kandang untuk tempat tidur di malam hari.

Dokter Hewan, Sonya Miles yang mengoperasi Dave mengatakan kebiasaan kawin telah menyebabkan alat kelamin bebek itu mengembang, hingga terluka dan berakhir dengan infeksi.

“Ternyata Dave terlalu asik dengan bebek betina yang tinggal dengannya yang membuat alat kelaminnya bengkak. Akibatnya alat kelamin Dave mengalami trauma dan terinfeksi,” ucap dr. Sonya.

Dave tanpa sengaja melukai ujung alat kelaminnya dan terinfeksi. Biasanya hal ini akan sembuh dengan sendirinya usai kawin. Tapi mungkin saja alat kelamin Dave mengalami infeksi setelah dipatuk oleh bebek betina yang marah karena terus diajak kawin.

Pasalnya seekor bebek betina bisa berubah agresif dan tak segan untuk mematuk segala yang ada di hadapannya.

“Kami semua tahu kondisi Dave setelah melihatnya. Yang bisa kami lakukan adalah mengamputasi alat kelamin Dave sebelum keadaanya berubah menjadi semakin buruk. Kami melakukan operasi dengan perawat spesialis dan memastikan Dave bisa hidup dan merasa nyaman," kata dokter tersebut.

Pasalnya seekor bebek betina bisa berubah agresif dan tak segan untuk mematuk segala yang ada di hadapannya.

"Meski Dave kini sudah tak bisa berkembang biak, namun bebek ini bisa menjalani hidup dengan sukacita dibanding sebelumnya,” tuntas dr. Sonya.

1
4

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini