nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Kardashian Ingin Berhenti Unggah Foto Tanpa Busana, Mau Tobat?

Tiara Syifa, Jurnalis · Jum'at 06 Desember 2019 16:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 06 194 2138790 kim-kardashian-ingin-berhenti-unggah-foto-tanpa-busana-mau-tobat-PEUzo1vZZk.jpg Kim Kardashian ingin berhenti unggah foto seksi (Foto: Dailymail)

KIM Kardashian dikenal sebagai artis seksi. Tak jarang ia berbagai foto seksi bahkan tanpa busana diunggah ke Instagram. Namun apa yang ia lontarkan belum lama ini seolah menghebohkan publik. 

Kim Kardashian ingin berhenti mengunggah foto-foto seksi dan tanpa busana lagi. Ia merasa sudah saatnya berhenti untuk mengekspose kemolekan tubuhnya di media sosial. Kim ingin tobat?

Setelah sekian lama Kim mengunggah foto-foto seksi di Instagram pribadinya, akhirnya ia memutuskan untuk tidak melakukannya lagi. Perlu diketahui, keputusan Kim tersebut bukanlah tanpa alasan.

 Kim Kardashian

Dalam tayangan terbaru dari “Keeping Up With The Kardashian” (KUWTK) terlihat Kim dan Kanye sedang mendiskusikan pakaian Kim Kardashian di Met Gala. Menurut Kanye, pakaian Kim saat di Met Gala terlalu seksi. Meskipun pada akhirnya, Kim tetap mengenakan gaun tersebut dan  mendapatkan kebebasan dalam berpakaian dari Kanye.

Merujuk dari wawancara yang dilakukan Kim bersama The Cut, ia mengatakan keputusannya untuk mengurangi foto-foto seksi bukan hanya karena pendapat Kanye, melainkan ia juga memiliki pertimbangan sendiri.

Kim mengatakan dirinya tidak mengetahui apakah pernyataan sang suami tentang foto dirinya yang terlalu seksi itu hanya berlebihan atau memang tidak nyaman dengan hal tesebut. Kim mendengarkan dan memahami apa yang suaminya katakan, meskipun pada akhirnya Kanye tetap memberikan kebebasan kepada Kim untuk mengenakan apa yang ia inginkan.

 Kim K

Kim mengakui dirinya juga kembali memikirkan tentang konten-konten foto yang pernah ia unggah sebelumnya, termasuk pemotretan yang ia lakukan untuk Paper Magazine.

Kim pun menyadari dirinya tidak bisa dengan bebas saat membuka Instagram bersama anak-anaknya. Kim mengatakan saat ia membuka Instagram, maka akan banyak foto seksi yang muncul dalam feed.

 Kim Kardashian

Pemeran KUWTK tersebut juga mengkhawatirkan tentang unggahan-unggahan seksinya dapat berpengaruh terhadap apa yang sedang ia lakukan sekarang sebagai pengacara.

Kim menambahkan, “Saya juga berpikir, ‘Oke, hari ini saya berada di Gedung Putih dan kemungkinan besok akan mengunggah foto-foto seksi saya yang memakai bikini’. Lalu, saya berpikir lagi, ‘Saya harap mereka tidak melihat unggahan foto ini karena saya masih harus kembali ke sana minggu depan,”

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini